SuryaMalang/

Madura United

Madura United Tak Ingin Remehkan Persiba Balikpapan yang Terpuruk di Dasar Klasemen Sementara

Menurut Gomes de Olivera Pelatih Madura United, timnya tak akan memandang kekuatan sebuah tim hanya dari posisi klasemennya.

Madura United Tak Ingin Remehkan Persiba Balikpapan yang Terpuruk di Dasar Klasemen Sementara
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Gomes de Olivera 

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN - Menghadapi tim yang tengah berada di dasar klasemen Liga 1 hingga pekan ke-14, Persiba Balikpapan, Senin (17/7/2017) besok di Stadion Gelora Bangkalan, Madura United enggan meremehkan sang lawan.

Menurut Gomes de Olivera Pelatih Madura United, timnya tak akan memandang kekuatan sebuah tim hanya dari posisi klasemennya.

Justru dasar klasemen yang saat ini ditempati Persiba akan dapat meletupkan kekuatan ganda untuk melawan Madura United.

"Kami tak mau melihat klasemen Persiba. Bagaimana pun mereka, tentu Persiba memiliki kekuatan dan cara tersendiri untuk merepotkan Madura United besok, dan kami tidak boleh santai," kata Gomes de Olivera pada SURYAMALANG.COM, Minggu (16/7/2017) siang.

Sementara itu, Rizky Dwi Febrianto pemain U-23 Madura United mengatakan jika semangat Persiba Balikpapan-lah yang perlu diwaspadai rekan-rekan setimnya.

Apalagi diketahui Persiba Balikpapan berhasil menahan imbang PSM Makassar yang notabenya merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1, dengan skor akhir 2-2, Kamis (13/7/2017) di Stadion Parikesit Balikpapan.

"Semangat Persiba untuk memenangkan pertandingan perlu diantisipasi tim kami. Kita ketahui kemarin, mereka hampir menang dari PSM," ujar Rizky Dwi Febrianto.

Meski dirasa membahayakan timnya, pemain asal Jember itu meyakini timnya akan mampu meraih poin di kandang untuk memenuhi target juara putaran pertama Liga 1.

"Secara tim kami sudah siap. Entah itu secara mental maupun strategi. Apalagi Madura punya target ingin menjadi pemuncak klasemen di tengah musim dan kami yakin bisa mewujudkan itu," jelas Rizky.

Seperti diketahui, saat ini Madura United berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 25 sementara Persiba Balikpapan berada di posisi 18 klasemen dengan 5 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help