SuryaMalang/

Persela Lamongan

Bhayangkara FC Permalukan Persela, Ini Kisah Hingga Menit Akhir Laga di Lamongan

Petaka menyelimuti Persela Lamongan, Birrul Walidain yang sebelumnya telah mendapat kartu kuning, kembali mendapat kartu kuning keduanya.

Bhayangkara FC Permalukan Persela, Ini Kisah Hingga Menit Akhir Laga di Lamongan
Persela for SURYA
Samsul Arif (kanan) 

SURYAMALANG.COM,LAMONGAN - Lamongan'>Persela Lamongan benar-benar harus melupakan keinginan meraih poin di kandang sendiri setelah dipecundangi Bhayangkara FC (BFC), Senin (17/7/2017).

Tuan rumah Persela menyerah dengan skor 1-3 dari tamunya BFC. 

Unggul 0-2 dari Lamongan'>Persela Lamongan di pertengahan babak kedua rupanya membuat Bhayangkara FC (BFC) semakin percaya diri.

Simon McMenemy pelatih BFC, melakukan pergantian pemain lagi, pada menit 77 Alsan Masat ditarik keluar dan digantikan Dany Saputra.

Petaka menyelimuti Lamongan'>Persela Lamongan, Birrul Walidain yang sebelumnya telah mendapat kartu kuning, kembali mendapat kartu kuning keduanya sehingga harus keluar lapangan dan Persela harus bermain dengan 10 pemain dimenit 81.

Setelah bertubi-tubi mendapat cobaan, akhirnya Persela bisa memperkecil ketertinggalan.

Menit 86 Samsul Arif menjadi pahlawan untuk Persela. Mendapat umpan lambung ideal, pemain nomor punggung 9 ini langsung menghujamkan bola ke gawang BFC dengan sundulan akuratnya, skor sementara 1-2.

Tak ingin skornya dikejar Lamongan'>Persela Lamongan, BFC kembali bergelora, Thiago Furtuoso kembali menjadi juru gol bagi BFC.

Dengan solorunnya pemain asal Brasil ini lagi-lagi mencetak gol diakhir laga, skor 1-3 bertahan hingga akhir babak kedua.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help