SuryaMalang/

Malang Raya

Bupati Malang, Rendra Kresna Minta Pengusaha Jasa Konstruksi Tak Ribut Soal Proyek

Bupati Malang, Rendra Kresna minta pengusaha konstruksi tidak sekedar mencari dukungan untuk mendapat proyek.

Bupati Malang, Rendra Kresna Minta Pengusaha Jasa Konstruksi Tak Ribut Soal Proyek
SURYAMALANG.COM/Ahmad Amru Muiz
Pelantikan DPD Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional (Gapeknas) Kabupaten Malang, Senin (17/7/2017). 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN – Pengusaha konstruksi di Kabupaten Malang diharap tidak mudah ribut soal proyek. Pengusaha jasa konstruksi harus kerja sama dan bersatu dalam menjalankan usaha.

Bupati Malang, Rendra Kresna minta pengusaha konstruksi tidak sekedar mencari dukungan untuk mendapat proyek. Pengusaha konstruksi harus bisa kerja bersama.

“Kontraktor harus memiliki karakter pengusaha konstruksi di Kabupaten Malang. Silakan duduk bersama bila ada persoalan,” kata Rendra Kresna dalam pelantikan DPD Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional (Gapeknas) Kabupaten Malang, Senin (17/7/2017).

Rendra pun minta pelaku jasa konstruksi taat peraturan dan ketentuan hukum yang berlaku. Pengusaha kontruksi harus menjalankan aturan dan ketentuan dalam pelaksanaan proyek.

“Kami ingin pengusaha kompak dalam membangun Kabupaten Malang,” ucap Rendra Kresna

Rendra Kresna mengakui pembangunan tidak lepas dari peran para pengusaha jasa konstruksi. Jadi pengusaha memiliki andil cukup besar dalam kesuksesan pembangunan.

“Kami apresiasi Gapeknas Kabupaten Malang yang berhasil menyatukan para pengusaha jasa konstruksi,” ujar Rendra.

Sementara itu, Ketua Pelaksana pelantikan DPD Gapeknas Kabupaten Malang, Bambang berharap pelantikan pengurus DPD itu bisa mengembalikan jati diri pengusaha jasa konstruksi. Dia pun berharap pengusaha bersinergi dengan Pemkab Malang.

“Pengusaha jasa konstruksi merupakan bagian dari Kabupaten Malang. Sudah seharusnya bersinergi dengan Pemkab Malang dalam pembangunan lebih baik lagi,” kata Bambang. 

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help