SuryaMalang/

Arema Malang

Pelatih Arema FC Mulai Tekan Manajemen untuk Datangkan Pemain Baru, Ini Sebabnya

Pelatih asal Kepanjen itu juga menambahkan bahwa perlu ada penambahan pemain untuk bisa memperbaiki kualitas tim.

Pelatih Arema FC Mulai Tekan Manajemen untuk Datangkan Pemain Baru, Ini Sebabnya
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Jad Noureddine, pemain baru Arema FC berbincang dengan Aji Santoso, Pelatih Arema FC saat latihan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (3/4/2017) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Penyegaran komposisi tim menjadi kewajiban Arema FC bila ingin tetap menjaga peluang menjuarai kompetisi Liga 1.

Dengan grafik performa tim yang naik turun hingga saat ini, pelatih Arema FC Aji Santosopun menyatakan dengan tegas bila penambahan pemain baru harus dilakukan.

Aji mengakui saat ini timnya bahkan sudah melangkah lebih berat untuk mencapai target paruh musim kompetisi. Dari target perolehan 31 poin di penghujung putaran pertama, saat ini Arema masih mengantongi 25 poin.

Mau tidak mau Arema harus meraih dua kemenangan di sisa tiga laga terakhir putaran pertama Liga 1.

Pelatih asli Malang itu menyatakan tiga laga di sisa putaran pertama ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi putaran kedua. "Sehingga nanti diputaran kedua kami berharap bisa lebih baik," ujar Aji. 

Pelatih asal Kepanjen itu juga menambahkan bahwa perlu ada penambahan pemain untuk bisa memperbaiki kualitas tim. Sebab, pada putaran kedua persaingan akan semakin sulit.

"Kami sudah ada gambaran lini mana saja yang perlu mendapat penyegaran. Sehingga untuk persaingan di papan atas masih terbuka untuk Arema FC," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help