SuryaMalang/

Malang Raya

Pria Asal Kabupaten Malang Ini Ditangkap Polisi Karena Angkut Kayu Tanpa Dokumen

Ipda Ahmad Taufik menjelaskan tersangka ditangkap saat melintas di jalan raya Desa Kalipare, Kalipare, Kabupaten Malang.

Pria Asal Kabupaten Malang Ini Ditangkap Polisi Karena Angkut Kayu Tanpa Dokumen
shanghaiist.com
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM, KEPANJEN – Pria berinisial TLS (34) ditangkap polisi karena mengangkut 17 batang kayu tanpa dokumen. Warga Desa Druju, Pagak, Kabupaten Malang ini mengangkut kayu tanpa dokumen itu menggunakan truk nopol N 9877 DH.

PH Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Ahmad Taufik menjelaskan tersangka ditangkap saat melintas di jalan raya Desa Kalipare, Kalipare, Kabupaten Malang. Awalnya petugas menghentikan truk yang dikemudikan tersangka untuk pemeriksaan.

“Tersangka tidak bisa menunjukkan dokumen sah kayu tersebut. Makanya dia ditangkap,” kata Ahmad Taufik kepada SURYAMALANG.COM, Senin (17/7/2017).

Diduga kayu yang diangkut di truk itu hasil pencurian di hutan Desa Tlogorejo petak 4C KPH Senguruh. Sebab, sebelumnya petugas sudah memeriksa tunggak pohon di hutan desa Tlogorejo tersebut.

“Rupanya tunggak pohon sono keling yang hilang identik dengan barang bukti yang diangkut truk milik tersangka,” ucap Ahmad Taufik.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help