SuryaMalang/

Madura United

Skor Akhir Laga Madura United Vs Persiba Balikapapan, Marquee Player Madura United Cetak Gol Lagi

Memasuki babak kedua, Madura United menjamu Persiba Balikpapan, Senin (17/7/2017) sore di Stadion Gelora Bangkalan,

Skor Akhir Laga Madura United Vs Persiba Balikapapan, Marquee Player Madura United Cetak Gol Lagi
JUARA.net/Suci Rahayu
Peter Odemwingie saat berlatih bersama Madura United 

SURYAMALANG.com, BANGKALAN - Memasuki babak kedua, Madura United menjamu Persiba Balikpapan, Senin (17/7/2017) sore di Stadion Gelora Bangkalan, permainan Madura United berbeda dibanding babak pertama.

Dibabak kedua ini Madura terlihat bermain menekan sejak menit awal. Sebelumnya skuad Laskar Sape Kerrap bermain pelan dan seakan terbawa permainan Persiba Balikpapan.

Sebelumnya dibabak pertama, Madura telah unggul 1-0, setelah gol Peter Odemwingie berhasil menghujam gawang Persiba Balikpapan yang dijaga Yoewanto Stya Beni menit 37.

Tercatat hingga menit ke-53 atau delapan menit bermain babak kedua, Madura United mebdapat sedikitnya 3 peluang yang berasal dari Peter Odemwingie, namun belum satupun menjadi gol.

Sementara dikubu tim tamu, Persiba Balikpapan nampak kerepotan menghalau dan menjaga pemain Madura United yang gencar melakukan serangan seperti Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Peter Odemwingie dan Slamet Nurcahyo.

Madura United melakukan pergantian pemain pertama menit ke-54, saat itu Rendy Siregar yang mengisi lini depan ditarik keluar diganti Guntur Ariyadi untuk mengisi posisi bek.

Ini dilakukan Gomes de Olivera Pelatih Madura United sebagai upaya untuk menambah kekuatan pertahanan timnya agar Persiba Balikpapan tak dapat menyamakan skor.

Mengikuti jejak Rendy Siregar, Fandi Eko Utomo ditarik keluar dan digantikan Engelbert Sani menit-60.

Memenangkan laga ini sangat penting untuk Madura United, sebab apabila berhasil menang dan mendapat tiga poin, Madura United akan menjadi pemuncak klasemen, meski sementara.

Sebab saat ini Madura United berada diposisi ketiga dengan 25 poin, sementara posisi pertama masih ditempati PSM Makassar dan posisi kedua diisi Persipura Jayapura dengan 27 poin.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help