SuryaMalang/

Arema Malang

Target Poin Arema FC Makin Berat di Putaran Pertama Liga 1, Harus Ditebus

Tetapi tim Singo Edan harus bisa memaksimalkan dua laga sisa yakni menghadapi Semen Padang dan juga Pusamania Borneo FC.

Target Poin Arema FC Makin Berat di Putaran Pertama Liga 1, Harus Ditebus
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Formasi Arema FC yang diturunkan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Minggu (28/5/2017) malam 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Arema FC baru saja kehilangan kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara kompetisi Liga 1 usai takluk 0-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017).

Hasil tersebut semakin mempersulit posisi Arema FC yang menargetkan untuk bisa meraih 31 poin pada putaran pertama kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan masih memiliki peluang untuk bisa memenuhI target tersebut.

Tetapi tim Singo Edan harus bisa memaksimalkan dua laga sisa yakni menghadapi Semen Padang dan juga Pusamania Borneo FC.

Menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso timnya akan berusaha untuk memaksimalkan laga sisa untuk memenuhi target yang sudah ditetapkan. Sehingga di putaran kedua nanti masih terbuka peluang bagi Arema FC untuk meraih posisi lebih baik.

"Tetapi saya rasa perlu kerja sangat keras untuk meraih hasil maksimal di sisa dua pertandingan. Tetapi kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewujudkan target poin maksimal," ucapnya seusai laga.

Ia juga menambahkan bahwa peluang untuk meraih poin maksimal di dua pertandingan terakhir masih terbuka. Tetapi ia menyebut masih harus melakukan perbaikan untuk bisa segera mengembalikan kondisi tim.

"Yang pasti tiga laga di sisa putaran pertama ini akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi putaran kedua. Sehingga nanti di putaran kedua kami berharap bisa lebih baik," imbuhnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help