SuryaMalang/

Persekam Metro FC

Hanya Main Imbang di Stadion Kanjuruhan Malang, Pelatih Persekam Metro FC Sampaikan Keluhan Ini

Pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro menilai timnya sudah bermain cukup bagus. Akan tetapi ada faktor yang mempengaruhi penampilan timnya.

Hanya Main Imbang di Stadion Kanjuruhan Malang, Pelatih Persekam Metro FC Sampaikan Keluhan Ini
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Indra Cahya Andika, pemain Persekam Metro FC berebut bola dengan pemain Celebest FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/7/2017). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Persekam Metro FC harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Celebest FC di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/7/2017).

Pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro menilai timnya sudah bermain cukup bagus. Akan tetapi ada faktor yang mempengaruhi penampilan Persekam Metro FC sehingga gagal raih kemenangan.

"Saya rasa pemain kami bermain di bawah tekanan. Tetapi tekanan itu dari perangkat pertandingan. Sehingga mereka sedikit khawatir dalam bermain," ucapnya seusai laga.

Ia juga menambahkan bahwa sebenarnya sudah menginstruksikan para pemainnya untuk lebih tenang.

"Pada babak kedua kami sudah tekankan kepada pemain untuk lebih tenang. Memang di lapangan sudah ada perubahan permainan. Tetapi hasil belum maksimal," imbuhnya.

Kendati gagal mengamankan poin penuh ia menilai anak asuhnya sudah berusaha maksimal.

"Para pemain sudah menunjukkan suatu usaha yang maksimal. Tetapi memang tekanan dari perangkat pertandingan sedikit mempengaruhi permainan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help