SuryaMalang/

Persela Lamongan

Kalah Dari Bhayangkara FC di Kandang, Pelatih Persela Lamongan Buat Pengakuan Ini

Untuk itu pihaknya menegaskan, baik pelatih dan seluruh tim harus terima apabila timnya dikalahkan BFC dikandang, pekan 15 Liga 1 ini.

Kalah Dari Bhayangkara FC di Kandang, Pelatih Persela Lamongan Buat Pengakuan Ini
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pelatih Persela Lamongan, Hery Kiswanto, saat memberikan arahan pada pemain. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Kekalahan 1-3 yang ditelan Persela Lamongan dikandang atas lawannya Bhayangkara FC (BFC), Senin (17/7/2017) malam, menyisakan tamparan keras untuk Laskar Joko Tingkir.

Sebab selain kalah di depan ribuan surporter mereka di Stadion Gelora Surajaya Lamongan,Pelatih Persela Lamongan Hery Kiswanto juga merasa skuadnya tampil kurang bagus dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Di pertandingan kemarin kami banyak melakukan kesalahan. Dan saya akui kami harus belajar lagi, harus lebih baik lagi dan tidak cukup hanya segini saja," kata Hery Kiswanto, Selasa (18/7/2017).

Menurut pelatih asal Banda Aceh itu, kesalahan utama yang sering dilakukan skuadnya adalah soal passing.

Untuk itu pihaknya menegaskan, baik pelatih dan seluruh tim harus terima apabila timnya dikalahkan BFC dikandang, pekan 15 Liga 1 ini.

"Lawan hanya menunggu kami buat kesalahan, lalu sekalinya pemain kami gagal passing akhirnya mereka nyerang balik dan jadi gol. Sebagai pelatih saya tekankan pada pemain, kami harus terima dan pelajaran, harus tetap introspeksi diri. Kalau ingin maju meski setelah menang kami harus tetap evaluasi dan mari kita bangkit," ujarnya.

Herkis menambahkan, dari laga lawan BFC kemarin memperlihatkan jika timnya masih perlu banyak evaluasi. Sebab saat bermain pemainnya juga masih banyak yang ragu-ragu dalam berinisiatif.

"Saya akan perbaiki skuad saya, kami akui banyak kekurangan, dan karena kerja jelek dilapangan hasilnya kekalahan, tapi kami sudah berjuang maksimal, sudah berusaha namun hasilnya seperti ini, kita harus terima kekalahan dengan gentle karena pekerjaan yang kami lakukan memang tidak maksimal," jelas Herkis.

Akibat kekalahan ini, Persela Lamongan saat ini masih berada diposisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan 20 poin

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help