SuryaMalang/

Arema Malang

Semen Padang dan Borneo FC jadi Ujian Mental Pemain Arema, Menang Atau ?

Pemain Arema akan menghadapai Semen Padang di kandang lawan, dan menghadapi Borneo FC yang punya dendam pada Arema dan baru saja berganti pelatih.

Semen Padang dan Borneo FC jadi Ujian Mental Pemain Arema, Menang Atau ?
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Tim Arema mengenakan jersey warna merah jelang Laga melawan Persiba Balikpapan di stadion Gajayana 1 Mei 2017 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN -  Mental para pemain Arema FC akan diuji di pengfhujung putaran pertama Liga 1 saat ini. Hanya menyisakan dua laga terakhir skuad Arema dituntut merebut poin penuh dari keduanya.

Faktor mental memang jadi penentu meningat dua laga yang tersisa di putaran pertama ini bukanlah laga mudah. Singo Edan harus bisa menang saat menghadapi Semen Padang dan juga Borneo FC.

Target menang jadi tuntutan mutlak pelatih dan manajemen mengingat Arema FC gagal memenuhi target 3 poin saat menjamu Persipura di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7/2017).

Tim Singo Edan dipaksa menyerah 0-2 oleh tamunya Persipura Jayapura. Sebagai gantinya tim Arema FC mengincar poin absolut didua laga sisa.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menjelaskan bahwa timnya akan mencoba mencari poin pengganti yang hilang saat lawan Persipura.

"Kami akan coba maksimalkan dua laga sisa untuk bisa memenuhi target 31 poin diparuh pertama," ucapnya Selasa (18/7/2017).

Kendati demikian, ia mengakui bahwa untuk mewujudkan target tersebut membutuhkan kinerja yang maksimal.

"Kami rasa perlu kerja sangat keras untuk bisa meraih hasil maksimal didua laga terakhir. Tetapi kami akan coba maksimalkan," pungkasnya.

Kerja keras dan mental baja harus dimiliki Cristian Gonzales dan kawan-kawan untuk bisa menang berturut di dua laga penutup putaran satu. Pasalnya mereka akan menghadapai Semen Padang di kandang lawan, dan menghadapi Borneo FC yang punya dendam pada Arema dan baru saja berganti pelatih.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help