SuryaMalang/

Kediri

Curhat Pemandu Lagu di Kediri yang Layani Striptis: Kalau Minta, Bisa di Ruangan Sebelah Atau . . .

Pengakuan itu Surya dapatkan dari seorang pemandu lagu yang juga pernah menjadi penari striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri.

SURYAMALANG.com, KEDIRI - Praktik prostitusi terselubung berkedok rumah karaoke keluarga di Kediri sudah berlangsung lama, dan ternyata bukan hanya tarian bugil (striptis) seperti diungkap Polda Jatim.

Di sana, para pelanggan juga bisa bercinta alias making love (ML) dengan pemandu lagu di tempat karaoke.

Pengakuan itu Surya dapatkan dari seorang pemandu lagu yang juga pernah menjadi penari striptis di Karaoke Inul Vizta Kediri.

Adalah Sherlyn (bukan nama sebenarnya), yang memulai itu pada 2015. Setelah bergabung, ia tahu praktik tersebut telah berlangsung lama.

"Kalau minta tamunya untuk melayani, ya lanjut. Bisa di ruangan sebelah atau apa.

Biasanya juga menyediakan striptis. Tergantung sama tamu-tamu," terang Sherlyn, ketika ditanya apa saja yang dilakukan selama melayani tamu ketika itu.

Untuk mendapat layanan striptis, pelanggan tak harus menyampaikannya ke manajer Inul Vizta Kediri, Ilham, yang kini menjadi tersangka di Polda Jatim.

Menurut Sherlyn, layanan itu bisa dilakukan hanya dengan kesepakatan antara pelanggan dan pemandu lagu. Jika deal, busana pun ditanggalkan satu per satu.

Ia menuturkan, setelah masuk room, pelanggan dan pemandu lagu biasanya bernyanyi dan minum-minum dulu hingga maksimal dua jam.

Setelah itu, sebut Sherlyn, para pelanggan baru meminta pemandu lagu untuk menari striptis. Biasanya juga, itu dilakukan setelah pengaruh minuman keras sudah terasa.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help