SuryaMalang/

Travelling

Selesai Dibangun 2015, Kondisi Taman Kota Temas di Kota Batu Kondisinya Kini Mengenaskan

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Arief As Siddiq mengatakan taman itu nantinya akan diperbaiki. Mulai dari fasilitas taman hingga perbaikan logo taman

Selesai Dibangun 2015, Kondisi Taman Kota Temas di Kota Batu Kondisinya Kini Mengenaskan
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Warga sekitar memanfaatkan terapi kaki di Taman Kota Temas, Kota Batu. 

SURYAMALANG.COM, BATU - Setelah selesai dibangun pada tahun 2015, Taman Kota di Kelurahan Temas, Kota Batu, tak terawat dan banyak fasilitas yang rusak.

Dari pantauan SURYAMALANG.COM, taman itu banyak ditumbuhi rumput liar, bahkan banyak sampah berserakan, Senin (24/7/2017).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Arief As Siddiq mengatakan taman itu nantinya akan diperbaiki. Mulai dari fasilitas taman hingga perbaikan logo taman.

"Ya itu sudah lama tidak terawat. Makanya diperbaiki, kami rombak mulai mainannya, rumput, perbaikan toilet, trek jalan. Agar masyarakat nanti bisa menikmati fasilitas di Taman Kota Temas," kata dia, Senin (24/7/2017).

Ada beberapa mainan di Taman Kota Temas, seperti ayunan, terowongan anak-anak, batu terapi, dan lainnya. Namun, karena tingginya rerumputan, menutupi hampir separuh mainan tersebut.

Toiletnya juga terlihat dikunci karena tidak ada aliran air. Arief mengatakan, untuk perbaikan taman tersebut dianggarkan sebesar Rp 80 juta.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help