Arema Malang

Tanda -Tanda Marquee Player Arema FC Juan Pablo Pino Dipertahankan Menguat, Ini Kabar Terbarunya

Tim pelatih Arema FC ingin memberikan kesempatan lagi untuk Pino. Setidaknya hingga laga kontra Pusamania Borneo FC.

Tanda -Tanda Marquee Player Arema FC Juan Pablo Pino Dipertahankan Menguat, Ini Kabar Terbarunya
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Juan Pablo Pino, gelandang Arema FC dkk dalam latihan di Stadion Gajayana Malang, Kamis (8/6/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN  - Di saat beberapa nama pemain sudah dipastikan meninggalkan Arema FC di putaran kedua Liga 1, kondisi kontras berlaku bagi marquee player Juan Pablo Pino.

Jika sebelumnya tim Singo Edan ingin mendepak Juan Pablo Pino, namun belakangan sikap itu berubah melunak. Arema FC tak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait nasib mantan pemain AS Monaco itu . 

Manajemen dan tim pelatih Arema FC masih akan memberikan kesempatan kepada pemain AS yang juga pernah membela Galatasaray itu. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Menurutnya belakangan Pino mulai bisa beradaptasi dengan baik. Ia juga sudah menunjukkan peningkatan performa yang cukup signifikan bila dibandingkan sejak awal kedatanganya.

"Saya lihat penampilan dia mulai menunjukkan peningkatan. Utamanya saat menghadapi Semen Padang kemarin dia menunjukkan penampilan yang bagus," ungkapnya Kamis (27/7/2017).

Karena penampilan bagus itulah, tim pelatih Arema FC ingin memberikan kesempatan lagi untuk Pino. Setidaknya hingga laga kontra Pusamania Borneo FC untuk melihat sejauh mana perkembangan yang ditunjukkan oleh pemain asal Kolombia itu.

"Kalau pada pertandingan nanti dia menunjukkan performa yang maksimal maka bisa saja kami pertahankan. Tetapi kami akan melihat terlebih dahulu pada pertandingan nanti," tambahnya.

Belakangan mantan pemain Galatasaray itu mulai bisa menyesuaikan diri dengan rekan-rekanya di Arema FC. Hal itu juga sedikit banyak membantu dirinya untuk meningkatkan performanya.

"Memang dia adaptasinya lumayan lama. Tetapi sekarang terlihat sudah mulai kerasan dan mulai menunjukkan penampilan bagus," bebernya.

Sejauh ini Juan Pablo Pino sudah bermain sebanyak 8 pertandingan untuk tim Singo Edan. Kontribusi yang diberikan Pino sejauh ini adalah torehan 1 assist.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help