Selebrita

Dikabarkan Jadi Direktur AirAsia, Raline Shah Ternyata Pecinta Sepak Bola, Ini Kaitannya

Hubungan AirAsia dengan sepakola adalah, AirAsia merupakan sponsor klub Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Queens Park Rangers.

Dikabarkan Jadi Direktur AirAsia, Raline Shah Ternyata Pecinta Sepak Bola, Ini Kaitannya
TRIBUNNEWS.COM
Raline Shah 

SURYAMALANG.COM - Nama aktris Raline Shah mendadak melejit hari ini. Artis berambut panjang ini menjadi trending topic pada Selasa (8/8/2017) setelah diberitakan menjadi salah satu direktur di maskapai AirAsia. 

Di balik kabar istimewa itu, beberapa kisah dan latarbelakang Ralinepun ikut trangkat ke permukaan. Termasuk kecintaannya pada dunia sepakbola yang identik dengan olahraga kaum laki-laki. 

Lantas, apa hubungannya Raline Shah, AirAsia dengan sepak bola?

Dua nama ini dekat dengan sepak bola. 

Semasa kecil, Raline Shah suka bermain sepak bola, bahkan pernah ditawari menjadi atlet.

"Saya pernah dapat penghargaan sebagai pemain sepakbola terbaik antar-sekolah di Malaysia, lho!" ujar Raline dilansir BolaSport.com dari Nova edisi November 2014.

Berikutnya, hubungan AirAsia dengan sepakola adalah, AirAsia merupakan sponsor klub Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Queens Park Rangers.

Sebagian saham QPR dimiliki oleh pengusaha asal Malaysia, Tony Fernandes dan AirAsia menjadi salah satu sponsor dari klub yang bermarkas di Loftus Road itu.

Senin (7/8/2017) siang, Fernandes menguggah foto bareng Raline Shah di Instagram pribadinya.

"Inilah salah satu direktur Airasia di Indonesia, Raline Shah. Pintar, kreatif dan rendah hati," tulis Tony Fernandes, CEO AirAsia di akun Instagram pribadinya.

Tidak diketahui secara pasti posisi apa Raline Shah di AirAsia.

Tidak diketahui pula apakah pernyataan Tony Fernandes itu serius atau sekadar bercanda.

Dilansir dari Kompas.com, juru bicara AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono saat dimintai tangapan mengenai pengangkatan Raline Shah, belum memberikan responsnya.

Terlepas dari itu, foto Tony Fernandes membuktikan bahwa Raline Shah tak bisa jauh dari sepak bola yang dilakoninya di Malaysia - negara asal pemilik AirAsia.

*Berita ini telah dipublikasikan sebelumnya di Bolasport.com dengan judul Diberitakan Jadi Direktur AirAsia, Raline Shah Memang Tak Bisa Jauh dari Sepak Bola

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved