Selebrita

Pertama Kali ke Kota Batu, Angie Virgin Kepincut Jatim Park, Ini yang dikagumi

Ibu muda dua anak ini ke Jatim Park 2 dan Museum Angkut ditemani oleh kedua anaknya dan suaminya, bersama dengan Olla Ramlan.

Pertama Kali ke Kota Batu, Angie Virgin Kepincut Jatim Park, Ini yang dikagumi
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
Keseruan Angie Virgin dengan Olla Ramlan, dan keluarga saat di Jatim Park 2 dan di Meseum Angkut, Selasa (8/8). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Baru-baru ini kehidupannya kembali dikulik media seebagai seorang istri polisi yang kini tinggal di London Inggris, artis Angie Yulia Hanafi tiba-tiba sudah berada di kota Batu, Selasa (8/8/2017).

Aktris pendukung film tahun 2000an, Virgin, yang membuatnya dikenal dengan sebutan Angie Virgin ini menyempatkan waktunya  berlibur ke Kota Batu untuk pertama kalinya.

Angie langsung kepincut Jatim Park 2. Ia sangat kagum dengan koleksi hewan di Jatim Park 2.

"Ini pertama kalinya saya ke Kota Batu. Dan ketika ke sini, koleksinya Jatim Park 2 ini lengkap. Gak kalah kayak di London deh," kata Angie saat ditemui di Jatim Park 2, Selasa (8/8/2017).

Ibu muda dua anak ini ke Jatim Park 2 dan Museum Angkut ditemani oleh kedua anaknya dan suaminya, bersama dengan Olla Ramlan. Ekspresi bahagia tampak jelas diraut wajah Angie terlebih saat ia naik gajah bersama kedua anaknya.

Angie menilai, lokasi wisata seperti wajib dikunjungi oleh siapa saja, karena selain koleksi hewan yang lengkap, juga cocok untuk sarana edukasi anak-anak.

"Pas aku ke Jakarta nanti, pasti aku promosi sama orang-orang. Orang Jakarta harus ke sini. Suasananya adem," kata aktris yang juga pemeran utama dalam film Hantu Jeruk Purut Reborn dirilis 14 September nanti.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved