SuryaMalang/

KPK Geledah Balai Kota Malang

Ini Jawaban Wali Kota Malang Anton, Tentang Penetapan Pejabat Pemkot Sebagai Tersangka KPK

Di Jakarta, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria mengatakan KPK telah menetapkan Jarot sebagai tersangka.

Ini Jawaban Wali Kota Malang  Anton, Tentang Penetapan Pejabat Pemkot Sebagai Tersangka KPK
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Wali Kota Malang, M Anton memberikan keterangan pada wartawan usai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah ruangan di Balai Kota Malang, Rabu (9/8/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Wali Kota Malang Moch Anton masih tetap mengaku belum mengetahui bila ada pegawainya di Pemkot Malang yang sudah diteapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Anton menyatakan tidak tahu saat ditanya terkait penetapan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Jarot Edy Sulistyono sebagai tersangka. Anton mengaku belum mendapatkan pemberitahuan terkait hal itu.

"Saya belum tahu, belum ada informasi. Kita lihat dulu saja," ujar Anton kepada Surya, Jumat (11/8/2017).

Karena belum mengetahui kalau anak buahnya berstatus tersangka, Anton tidak mau menjawab mekanisme lebih lanjut terkait status tersangka itu.

Di Jakarta, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan mengatakan KPK telah menetapkan Jarot sebagai tersangka dalam kasus yang kini sedang disidik KPK.

Sementara itu, sampai sore ini, penyidik KPK masih menggeledah kantor Barenlitbang dan ULP Pemkot Malang.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help