SuryaMalang/

Selebrita

Mundur Dari Acara Mata Najwa, Najwa Shihab Ternyata Masih Berat Hati Karena Hal Ini

Najwa ternyata merasa berat dan sulit ketika mengambil keputusan ini. Mengapa sedemikian sulit?

Mundur Dari Acara Mata Najwa, Najwa Shihab Ternyata Masih Berat Hati Karena Hal Ini
Instagram

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Kabar Najwa Shihab meninggalkan program acara yang sudah lekat dengan namanya, Mata Najwa menjadi perhatian tersendiri banyak pihak.

Lalu apa sebenarnya yang membuat  Mbak Nana, sapaan akrab Najwa mengambil keputusan besar di kariernya ini?

Najwa ternyata merasa berat dan sulit ketika mengambil keputusan ini. Mengapa sedemikian sulit?

Rekan-rekan kerja telah dirasa Najwa Shihab layaknya keluarga sendiri seolah menjadi pemberat saat dirinya memutuskan untuk tidak lagi bersama Mata Najwa.

"Apa pun tantangannya, Mata Najwa, alhamdulillah, dari dulu sampai sekarang begitu solid. Salah satu yang membuat keputusan ini begitu berat diambil adalah karena tim Mata Najwa yang betul-betul seperti keluarga," tutur Najwa Shihab ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (10/8/2017).

Selain itu, Metro TV yang menjadi tempatnya memulai karier sebagai jurnalis belasan tahun lalu juga menjadi hal yang membuat Najwa Shihab sempat kesulitan mengambil keputusan itu.

"Begitu juga di Metro TV. Saya 17 tahun di Metro TV. Itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Jadi, memang ini keputusan yang sulit untuk saya ambil," ucap dia.

"Tetapi, sekali lagi, keluarga itu, kalaupun tidak bersama, hatinya tetap selalu bersama-sama," tambah putri Quraish Shihab tersebut.

Sementara itu, terkait pertimbangan dirinya mengundurkan diri, Najwa Shihab menjawab,

"Itu karena Mata Najwanya sudah selesai per September dan kedua belah pihak sepakat untuk berakhir."

*Berita ini telah dipublikasikan sebelumnya di Tribunnews.com dengan judul Mundur Dari Mata Najwa Keputusan Tersulit Najwa Shihab, Ini yang Memberatkannya

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help