SuryaMalang/

Persela Lamongan Vs PSM Makassar

Babak Pertama Berakhir Seri, Ini Momen Menarik Persela Lamongan Vs PSM Makassar

- Mendapati timnya tampil tanpa peluang hingga akan memasuki menit ke-30, menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam di Stadion Surajaya

Babak Pertama Berakhir Seri, Ini Momen Menarik Persela Lamongan Vs PSM Makassar
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
ose Manuel Barbosa dipeluk para pemain Persela usai mencetak gol pertama untuk Persela atas Barito Putera, Jumat (28/7/2017) sore. 

SURYAMALANG.com - Mendapati timnya tampil tanpa peluang hingga akan memasuki menit ke-30, menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017) malam di Stadion Surajaya, akhirnya Robert Rene Albert Pelatih PSM Makassar melakukan pergantian pemain.

Tepat pada menit ke-30, PSM Makassar menarik keluar penyerang mereka, M Rahmat yang digantikan memasukkan Zulham Zamrun pada posisi gelandang.

Masuknya Zulham Zamrun diharapkan akan dapat mengubah ritme serangan dan juga pasokan umpan kedepan yang belum terlihat sejak awal babak pertama.

Dewi fortuna nyaris menghinggapi PSM Makassar, saat Ferdinand Sinaga dilanggar di dekat kotak penalti pada menit ke-32.

Namun dewi fortuna kabur, ketika Willem Jan Pluim yang bertindak sebagai eksekutor tendangan bebas gagal mendaratkan bola hasil tendangannya ke dalam gawang Persela.

Tendangan Willem Jan Pluim justru masih melebar ke atas mistar gawang Choirul Huda, skorpun tak berubah, masih 0-0.

Kondisi nyaris tanpa peluang juga dialami Persela Lamongan. Bermain dihadapan ribuan suporternya bukan menjadi jaminan skuad Laskar Joko Tingkir tampil mudah dan memukau.

Pada menit 38 wasit mengeluarkan kartu kuning pertama. Kali ini Rizky Pellu mendapat kartu setelah terlibat duel dengan pemain Persela.

Setelah senyap tanpa peluang, Persela Lamongan justru mulai memperlihatkan taringnya.

Menit-39, Ivan Carlos pemain yang dikabarkan absen karena cedera berhasil membuat peluang perdana bagi Persela Lamongan, namun sayang tendangnnya masih mampu ditepis oleh kiper PSM Makassar.

Seakan mengikuti jejak rekannya satu tim Rizky Pellu, menit 43, Titus Bonai mendapat kartu kuning karena melanggar pemain Persela.

Hingga akhir laga babak pertama, skor kedua tim masih 0-0. (*)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help