SuryaMalang/

Arema FC Vs Persib Bandung

Berlangsung Keras, Insiden Ini Terjadi di Ujung Babak Pertama Arema FC dan Persib Bandung

Kondisi Tantan ini memunculkan kejutan ketika pelatih Persib Bandung memilih memasukkan pemain baru Ezechiel N Douassel di menit 44.

Berlangsung Keras, Insiden Ini Terjadi di Ujung Babak Pertama Arema FC dan Persib Bandung
aremafc.com
Arema FC 

Arema FC Kontra Persib Bandung

Laporan Wartawan Surya Alfu Syahri Ramadana

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Arema FC menjalani laga berat kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017).

Sejak awal Arema FC yang mengincar kemenangan langsung mencoba mengambil kendali permainan. Mengandalkan Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales, Arema FC coba menerapkan permainan dengan tempo tinggi. Sementara Persib Bandung mencoba mencoba mengimbangi dengan memasang Raphael Maitimo dan juga Tantan di lini depan.

Selepas menit 25' Arema FC masih kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Persib Bandung. Beberapa upaya yang coba dilakukan oleh pemain Arema FC selalu kandas. Menit 34' sebuah umpan crossing dari Adam Alis masih mampu diamankan oleh M Natshir.

Di sisa waktu yang ada, Arema FC masih belum mampu memecah kebuntuan. Pertahanan rapat Persib masih membuat lini depan tim Singo Edan belum mampu mencetak gol. Hingga babak pertama berakhir skor imbang masih bertahan.

Perandingan yang berlangsung cepat dan keras memakan korban. Penyerang sayap Persib Bandung Tantan harus ditandu keluar lapangan setelah terlibat benturan keras dengan bek Arema.

Kondisi Tantan ini memunculkan kejutan ketika pelatih Persib Bandung memilih memasukkan pemain baru Ezechiel N Douassel di menit 44.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help