SuryaMalang/

Arema FC Vs Persib Bandung

Susunan Pemain Persib Saat Hadapi Arema FC, Gak Nyangka Kapten Timnas Chad Itu Ada di Sini

Biasanya Kim atau Hariono duet bersama Dedi Kusnandar. Terakhir Kim duet dengan Hariono adalah saat laga melawan PS TNI di putaran pertama lalu.

Susunan Pemain Persib Saat Hadapi Arema FC, Gak Nyangka Kapten Timnas Chad Itu Ada di Sini
Instagram.com/persib_official
Persib Bandung usai latihan di Stadion Kanjuruhan, Jumat (11/8/2017). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN -Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan akan duet menjadi motor lini tengah Persib Bandung saat dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017) malam.

Dilansir dari website resmi Persib, biasanya Kim atau Hariono duet bersama Dedi Kusnandar. Terakhir Kim duet dengan Hariono adalah saat laga melawan PS TNI di putaran pertama lalu.

Kali ini Dedi disimpan di bangku cadangan. Sedangkan Kim dan Hariono akan menopang Michael Essien sebagai pengatur serangan.

Di lini depan, pelatih Persib, Herrie Setyawan masih memberi waktu untuk striker anyarnya, Ezechiel N’Douassel untuk beradaptasi. Kapten Timnas Chad ini sementara dipersiapkan sebagai pemain pengganti dari Tantan atau Raphael Maitimo yang kembali menjadi starter.

Berikut susunan pemain Persib : Muhammad Natshir, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiyana, Tony Sucipto, Haryono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Tantan, Atep, Raphael Maitimo.

Cadangan : Imam Arief Fadillah, Ezechiel N'Douassel, Dedi Kusnandar, Wildansyah, Purwaka Yudi, Matsunaga Shohei, Billy Paji Keraf.

Penulis: Zainuddin
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help