SuryaMalang/

Gresik

VIDEO : Pembunuh Luluk Diana Istri Cantik Kades di Gresik Ternyata Oknum Marinir, Simak Ini Motifnya

Penyidik sebelumnya menggeledah rumah tersangka di Kedamean, Gresik dan menemukan barang bukti berupa sepucuk senpi plus puluhan amunisi dari berbagai

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Polisi berhasil mengungkap dan menangkap pembunuh Luluk Diana, 38, istri Kades Sidojangkung Gresik yang jasadnya ditemukan di hutan Mojokerto.

Pelaku menghabisi nyawa Luluk Diana, 38, dengan cara ditembak di bagian kepala belakang.

Pelakunya adalah oknum Marinir TNI AL, Kopda YYK . ditangkap tim gabungan dari Subdit Jatanras Polda Jatim, Polresta Mojokerto dan Pomal di Ngantang, Kabupaten Malang, Jumat (11/8/2017).

Wadir Reskrimum Polda Jatim, AKBP Teguh Yuswardi, menjelaskan tersangka pasca ditangkap langsung dibawa ke Pomal untuk pemeriksaan lanjutan.

Penyidik sebelumnya menggeledah rumah tersangka di Kedamean, Gresik dan menemukan barang bukti berupa sepucuk senpi plus puluhan amunisi dari berbagai kaliber, uang tunai sebesar Rp 133.0250.000 dan kaos warna hijau serta celana jeans yang dipakai tersangka.

Terbongkarnya pembunuhan ini, bermula dari CCTV milik Bank BCA Kota Mojokerto. Korban saat itu tidak sendirian saat mengambil uang. Tapi ada orang laki-laki yang menemani yakni tersangka.

Pengungkapan pembunuhan ini cukup cepat karena hanya memakan waktu selama 4 hari.

Kenapa korban mengajak tersangka untuk mengambil uang di bank, apakah ada hubungan tertentu." tanya Surya. "Tersangka adalah teman sekolah SMA korban. Memang waktu mengambil korban menghubungi suaminya kalau akan mengambil uang. Tapi dengan siapa, korban tidak ngomong," jelasnya.

Apakah korban dengan tersangka berangkat bareng dari rumah? Itu yang masih didalami dan akan dikembangkan oleh penyidik Pomal. 

Simak Videonya di atas.

Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help