SuryaMalang/
Home »

Seleb

» Musik

Selebrita

Salah Kostum, Vokalis Stars and Rabbit Kedinginan saat Konser di Lapangan Rampal Kota Malang

Duo band folk asal Yogyakarta, Stars and Rabbit, adalah salah satu musisi yang tampil di konser ini. Ada yang beda dengan penampilan Stars and Rabbit

Salah Kostum, Vokalis Stars and Rabbit Kedinginan saat Konser di Lapangan Rampal Kota Malang
SURYAMALANG.COM/Eko Darmoko
Stars and Rabbit berkolaborasi dengan Bottlesmoker di Lapangan Rampal, Kota Malang, Sabtu (12/8/2017) malam. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Konser kolaborasi antar musisi berkonsep Electrical Forest digelar di Lapangan Rampal, Klojen, Kota Malang, Sabtu (12/8/2017) malam.

Konser Sound of Tri yang diselenggarakan Operator GSM 3 (Tri) ini diklaim sebagai yang pertama di Indonesia. Penonton bisa mendengarkan musik sambil menikmati 'hutan menyala' yang dihiasi tata lighting.

Duo band folk asal Yogyakarta, Stars and Rabbit, adalah salah satu musisi yang tampil di konser ini. Ada yang beda dengan penampilan Stars and Rabbit kali ini.

Duo yang digawangi Elda Suryani dan Adi Widodo yang biasanya identik tampil dengan nuansa akustik, kali ini menyuguhkan musik elektrik berkolaborasi dengan Bottlesmoker.

Lagu-lagu hits Stars and Rabbit seperti Worth It, Man Upon The Hill, dan The House pun menjadi beda kala nuansa elektrik Bottlesmoker turut ambil bagian dalam aransemennya.

"Hai Malang, apa kabar? Sering banget main di Malang, dan selalu ramai. Thank you guys," sapa Elda Suryani, vokalis Stars and Rabbit, kepada penonton.

Stars and Rabbit memang tercatat sering tampil di Malang Raya. Belum lama ini, mereka usai tampil di Folk Music Festival yang digelar di Kota Batu.

"Saya salah kostum ini, harusnya pake baju hangat. Malang dingin banget," kata Elda yang memakai busana tanpa lengan.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help