SuryaMalang/

Arema FC Vs Persib Bandung

Waduh Bahaya, Ternyata Ada Kebocoran Tiket saat Arema FC Menjamu Persib di Kanjuruhan

nantinya akan ada CCTV di beberapa sudut untuk bahan evaluasi dari panpel. Sebab, ditengarai ada beberapa tempat yang menjadi titik bocornya tiket.

Waduh Bahaya, Ternyata Ada Kebocoran Tiket saat Arema FC Menjamu Persib di Kanjuruhan
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Aremania mendukung Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017). 

SURYAMALANG.COM, KANJURUHAN - Antusiasme Aremania untuk menyaksikan pertandingan antara Arema FC kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017) malam, sangat besar. Hal itu membuat Stadion Kanjuruhan penuh.

Namun, nyatanya meskipun Stadion Kanjuruhan penuh, tak semuanya penonton yang hadir memiliki tiket. Menurut data penonton yang hadir hanya sekitar 27000.

Ketua panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan banyak faktor yang membuat tinggi angka kebocoran. Satu di antaranya adalah adanya oknum yang tidak memakai tiket gelang.

"Kalau estimasi kami hari ini sekitar 32000 penonton. Tentunya ini menjadi evaluasi kami agar ke depan tidak lagi terjadi kebocoran," bebernya usai pertandingan.

Ia menambahkan nantinya akan ada CCTV di beberapa sudut untuk bahan evaluasi dari panpel. Sebab, ditengarai ada beberapa tempat yang menjadi titik bocornya tiket.

"Idealnya kebocoran itu tidak boleh lebih dari dua persen. Oleh karena itu, ini jadi bahan evaluasi kami agar kedepan kebocoran bisa ditekan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help