SuryaMalang/

Travelling

IMPALA Universitas Brawijaya Malang Menuju Puncak Elbrus Rusia untuk Kibarkan Merah Putih

Pendakian Elbrus sebagai bagian dari program pendakian tujuh puncak di dunia (seven summit) yang dilaksanakan oleh IMPALA UB.

IMPALA Universitas Brawijaya Malang Menuju Puncak Elbrus Rusia untuk Kibarkan Merah Putih
IST
Tim Pendaki pada saat melakukan latihan aklimatisasi ke Pastuckov Rock (4.800 Mdpl) di kaki Gunung Elbrus pada hari Senin 14 Agustus 2018. 

SURYAMALANG.COM - Tim Pendaki IMPALA Universitas Brawijaya (UB) Malang
dalam kegiatan pendakian BRI - Brawijaya Elbrus Expedition 2017, pada Rabu (16/8/2017), akan menuju puncak (summit attack) Gunung Elbrus.

Tim pendaki yang terdiri dari Endah Purwa Hadipranoto, Gede Krisna Adiwiradarma, dan Ahmad Sholahudin Yazid akan memulai pendakian pada pukul 02.00 waktu Rusia atau 06.00 Wib dari Barrel Hut berketinggian 3.800 Mdpl menuju Puncak Elbrus 5.642 Mdp.

Ramalan cuaca di Gunung Elbrus yang terletak di selatan Rusia pada hari ini kecepatan angin 14 km/jam, suhu antara 5⁰ C - 13⁰ C dengan cuaca berawan akan dihadapi oleh Tim Pendaki.

Pendakian ini bertujuan untuk mengibarkan Sang Merah Putih di Puncak Elbrus sebagai hadiah bagi ulang tahun Kemerdekaan RI ke-72.  Pendakian Elbrus sebagai bagian dari program pendakian tujuh puncak di dunia (seven summit) yang dilaksanakan oleh IMPALA UB.

Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help