Arema Malang

Arema Indonesia Harus Menahan Malu di Gajayana, Dipecundangi Persiga Trenggalek 2-4

Tertinggal satu gol membuat Arema Indonesia berusaha untuk meningkatkan serangan. Menit 13' Arema Indonesia nyaris menyamakan kedudukan

Arema Indonesia Harus Menahan Malu di Gajayana, Dipecundangi Persiga Trenggalek 2-4
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Pertandingan antara Arema Indonesia kontra Persiga Trenggalek di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (23/8/2017). 

SURYAMALANG.COM, GAJAYANA - Arema Indonesia harus tertunduk malu setelah dilibas tamunya Persiga Trenggalek dengan skor 2-4 di Stadion Gajayana, Rabu (23/8/2017).

Empat gol Persiga dicetak oleh Ali Mustofa menit 6', 33', dan 81. Satu gol lainya merupakan hasil kreasi Setia Indrawan menit 42'. Sementara gol hiburan Arema Indonesia dicetak oleh Mukhammad Dzulkarnaen menit 54' dan penalti menit 90+2'.

Sejak pertandingan dimulai, Arema Indonesia langsung mencoba mengambil inisiatif serangan. Tetapi Persiga Trenggalek juga memberikan kontra strategi dengan menerapkan pressing ketat.

Strategi tersebut terbukti jitu. Pada menit 6' sebuah serangan balik cepat dari Persiga Trenggalek memaksa kiper Arema Indonesia melakukan kesalahan.

Upayanya menghalau sepakan Setia indrawan justru menghasilkan rebound bagi Persiga yang mampu dimaksimalkan oleh Ali Mustofa untuk menjadi gol. Persiga untuk sementara unggul atas Arema Indonesia 0-1.

Tertinggal satu gol membuat Arema Indonesia berusaha untuk meningkatkan serangan. Menit 13' Arema Indonesia nyaris menyamakan kedudukan.

Sepakan dari Mukhammad Dzulkarnanen masih mampu diamankan dengan baik oleh Indra Adi Nugraha. Selepas peluang tersebut Arema Indonesia masih terus mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun beberapa upaya yang dilakukan oleh Arema Indonesia masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Arema Indonesia kembali mengancam pada menit 25'. Sebuah sepakan dari Nova Ardiyanto masih melambung dari gawang Persiga Trenggalek. Hingga menit 30' skor 0-1 masih untuk keunggulan tim tamu Persiga Trenggalek.

Pada menit 33' Persiga Trenggalek kembali memperbesar keunggulan. Sundulan Ali Mustofa memanfaatkan bola rebound mampu mengubah skor menjadi 0-2.

Tertinggal dua gol membuat Arema Indonesia sedikit tertekan. Mereka terlihat terburu-buru dalam membangun serangan. Sehingga masih mudah dipatahkan oleh barisan pertahanan Persiga Trenggalek.

Halaman
12
Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved