Arema Malang

Disaksikan Wakil Bupati Trenggalek, Persiga Kalahkan Tuan Rumah Arema Indonesia di Gajayana

Ada pemandangan berbeda saat Arema Indonesia menjamu persiga Trenggalek di Stadion Gajayana Malang, Rabu (23/8/2017).

Disaksikan Wakil Bupati Trenggalek, Persiga Kalahkan Tuan Rumah Arema Indonesia di Gajayana
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin (memakai jaket) saat menyaksikan pertandingan antara Arema Indonesia kontra Persiga Trenggalek di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (23/8/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Ada pemandangan berbeda saat Arema Indonesia menjamu persiga Trenggalek di Stadion Gajayana Malang, Rabu (23/8/2017).

Laga yang dimenangi oleh tim tamu Persiga Trenggalek dengan skor 2-4 itu disaksikan secara langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin.

Kehadiranya di Stadion Gajayana rupanya mampu memberikan motivasi tambahan untuk Persiga. Hasilnya mereka mampu menumbangkan tuan rumah Arema Indonesia 2-4. Hasil itu semakin memperkokoh mereka di posisi puncak klasemen Liga 3 Zona Jatim Grup E dengan poin 24.

Saat dikonfirmasi, wakil dari Emil Dardak itu menjelaskan bahwa kehadiranya di Stadion Gajayana adalah sebagai bagian dari silaturrahmi kepada Aremania. Selain itu juga kehadiranya di stadion adalah untuk memberikan motivasi tambahan kepada tim Persiga.

"Saya sangat respek dengan Arema. Ini merupakan bentuk silaturrahmi balasan saya. Sebab, sebelumnya Aremania sudah datang ke Trenggalek," bebernya.

Ia juga menambahkan bahwa kehadirannya menyaksikan laga antara Arema Indonesia kontra Persiga adalah sebagai bentuk keseriusan tim berjuluk Laskar Menak Sopal itu untuk mengarungi Liga 3.

"Ini menjadi bukti bahwa kami serius dan tidak ada main mata dengan tim manapun. Sebelumnya juga sudah kami buktikan saat Persiga menjamu Perseta. Pertandingan berjalan menarik dan kedua tim bisa tampil maksimal," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved