SuryaMalang/

Malang Raya

Lahirkan Varian MPV, Mitsubishi XPANDER Diluncurkan di Kota Malang

Brand ambassador Rifat Sungkar mengatakan, produk XPANDER menjadi favoritnya karena berasal dari kolaborasi masyarakat dan ebutuhan yang mereka mau.

Lahirkan Varian MPV, Mitsubishi XPANDER Diluncurkan di Kota Malang
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Director of Sales Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba (tengah) saat memberikan keterangan terkait XPANDER kepada wartawan, Rabu (23/8/2017). 

SURYAMALANG.COM, SUKUN - Mitsubishi meluncurkan seri small MVP terbarunya. Mobil tersebut laris manis pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu di Jakarta, dengan perolehan SPK mencapai 5.200 unit.

Kota Malang dipilih menjadi salah satu kota, karena besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MVP. Pada peluncuran ini, Mitsubhisi Xpander ditargetkan meraih 20% dari pangsa pasar kelas small MVP area, dengan capaian sebesar 75 unit/bulan dan penjualan di area Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar 13%.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen. Dengan kerendahan hati, kami berharap konsumen terus mendukung Mitsubishi XPANDER agar meraih sukses pasar di Indonesia," kata Osamu Iwaba, Director of Sales Marketing Division PT MMKSI, Rabu (23/8/2017).

Osamu juga menambahkan, varian terbaru dari Mitsubishi ini adalah hasil dari penelitian selama tiga tahun oleh pabrikan asal Jepang itu. Penelitian itu didasarkan pada keinginan masyarakat Indonesia sehingga XPANDER sangat cocok dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

"Kami banyak bertanya kepada para konsumen di Indonesia. Jadi ini adalah kebutuhan yang diinginkan konsumen di Indonesia. Seperti Interior, durability dll. Produk ini lebih mengutamakan masukan yang diberikan kostumer Indonesia. Oleh karena itu perolehannya cukup besar," lanjutnya.

Brand ambassador Rifat Sungkar mengatakan, produk XPANDER menjadi favoritnya karena berasal dari kolaborasi masyarakat dan ebutuhan yang mereka mau.

"Ini yang paling mendekati kesempurnaan kebutuhan," katanya.

Lebih rinci ia menjelaskan XPANDER memiliki 19 tempat penyimpanan sehingga bisa menampung banyak barang. Pada bagian belakang bisa menampung empat galon air ukuran 19 liter dan bisa menampung 16 tempat untuk botol.

"Ada colokan di setiap kabin jadi gak perlu repot," ujarnya.

Selain di Malang, Mitsubishi juga membuka tes drive di Surabaya tepatnya pada 23 hingga 27 Agustus di Siwo.

Soal harga, pada tipe ultimate dipatok Rp. 250.600.000, Sport Rp 242.400.000, Exceed AT Rp 230.200.000, Exceed MT 219.800.000, GLS MT Rp 213.800.000 dan GLX MT Rp194.300.000.

Penulis: Benni Indo
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help