Arema Malang

Persiga Trenggalek Gagalkan Ambisi Arema Indonesia Lolos Babak 12 Besar Liga 3 Zona Jatim

Mursyid tak mau banyak berkomentar terkait gagalnya Arema Indonesia lolos ke babak 12 besar Liga 3. Menurutnya hal itu bagian dari sepak bola

Persiga Trenggalek Gagalkan Ambisi Arema Indonesia Lolos Babak 12 Besar Liga 3 Zona Jatim
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Nova Ardianto, gelandang Arema Indonesia berebut bola dengan Sampurno, bek Persiga Trenggalek dalam laga Liga 3 di Stadion Gajayana Malang, Rabu (23/8/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Persiga Trenggalek gagalkan ambisi Arema Indonesia untuk lolos babak 12 besar Liga 3 zona Jatim.

Hal itu terjadi setelah tim berjuluk Laskar Menak Sopal itu menumbamgkan Arema Indonesia di Stadion Gajayana, Malangdengan skor 2-4, Rabu (23/8/2017).

Laga tersebut sebenarnya sudah tak berpengaruh bagi Persiga lantaran tim asuhan Mursyid Effendi itu sudah memastikan diri lolos ke babak 12 besar.

Tetapi nyatanya mereka tetap menampilkan permainan terbaik dan berhasil mengalahkan Arema Indonesia 2-4.

Menurut pelatih Persiga, Mursyid Effendi menjelaskan bahwa kemenangan yang diraih timnya tak lepas dari fighting spirit yang ditunjukkan anak asuhnya. Sehingga mereka mampu mengontrol pertandingan.

"Kami sempat ditekan oleh Arema Indonesia yang mencoba untuk mengejar kekalahan. Tetapi pemain bisa menjalankan instruksi dengan baik. Sehingga kami mampu meraih kemenangan," bebernya Rabu (23/8/2017).

Lebih lanjut, Mursyid tak mau banyak berkomentar terkait gagalnya Arema Indonesia lolos ke babak 12 besar Liga 3. Menurutnya hal itu bagian dari sepak bola.

"Saya kira ini cukup wajar dalam sepak bola. Siapapun yang lebih siap secara teknis dan nonteknis baik dari sisi persiapan tim dan juga mental, tentunya akan lebih siap saat bertanding di lapangan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved