SuryaMalang/

Surabaya

Korbannya Ibu- Ibu Muda dan Janda, Perhatikan Syarat dari Dukun Cabul Ini yang Bikin Geli

Pria asal Lamongan ini melakukan pencabulan terhadap ibu-ibu rumah tangga yang memiliki warung atau janda di wilayah Surabaya Barat.

Korbannya Ibu- Ibu Muda dan Janda, Perhatikan Syarat dari Dukun Cabul Ini yang Bikin Geli
kompasiana.
Ilustrasi. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Aksi Suhadak (62) terbilang nekad. Pria asal Lamongan ini melakukan pencabulan terhadap ibu-ibu rumah tangga yang memiliki warung atau janda di wilayah Surabaya Barat.

Sedikitnya ada tiga wanita pemilik warung yang jadi korban sudah melapor ke Polsek Pakal Surabaya lantaran dicabuli oleh pelaku.

Aksi pelaku berakhir setelah seorang wanita An (33), warga Pondok Benowo Indah Surabaya melaporkan ke Polsek Pakal pada pertengahan Agustus 2017 ini.

Pelaku awalnya singgah di warung kopi yang dikelola An.

Saat minum kopi, pelaku dan korban ngobrol. Saat itulan, pelaku yang sudah punya satu cucu ini mengaku seorang paranormal yang bisa membuat warung jadi ramai dan laris.

Korban akhirnya tertarik dan meminta bantuan kepada pelaku.

"Saya tawari bisa membuat warung jadi laris dan banyak rizki. Saya juga bilang bisa menyembuhkan penyakit," sebut pelaku Suhadak di Mapolsek Pakal Surabaya, Senin (28/8/2017).

Begitu korban mau mendapat bantuan, pelaku pun mulai beraksi.

Korban diminta menyediakan beras ketan putih dan garam yang akan ditaburkan di rumahnya.

Pelaku meminta korban ke belakang rumah dan selanjutnya, pelaku mengaku rumah tersebut ada penunggunya dan guna mengusirnya harus menggunakan air mani An dengan cara berhubungan badan.

Halaman
12
Penulis: fatkhulalami
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help