SuryaMalang/

Surabaya

Waduh Parah, Bekas Lokalisasi di Surabaya Ini Ternyata Masih Bergeliat, Ada 5 PSK Kena Ciduk

Selain mengamankan lima PSK, polisi juga menyita beberapa botol minuman keras di sebuah warung yang terletak tak jauh dari lokasi penggerebekan

Waduh Parah, Bekas Lokalisasi di Surabaya Ini Ternyata Masih Bergeliat, Ada 5 PSK Kena Ciduk
SURYAMALANG.COM/Fatkhul Alami
Polisi Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya saat melakukan razia wanita penghibur di eks lokalisasi Sememi Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Lima pekerja seks komersial (PSK) terjaring razia yang dilakukan Unit Tindak Pidana Ringan (Tipiring) Sabhara Polrestabes Surabaya di eks lokalisasi Sememi, Kamis (7/9/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kelima PSK yang terjaring razia polisi, yakni Sutiani (45), warga Mojolebak, Lamongan; Susiana (43), warga Tapak Siring 28 B Klojen, Kota Malang; Mamik (34), warga Mulyorejo, Pasuruan; Titik Hadayani (37), warga Tegalanyar, Pasuruan; dan Sriani (34), warga Letjen Suprapto, Nganjuk.

Mereka terjaring di sebuah rumah di eks lokalisasi Sememi. Sudah setahun mereka menjadi wanita penghibur di eks lokalisasi Sememi Surabaya.

Kanit Tiping, Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya, Ipda Satriyono mengatakan, razia ini dilakukan berdasar informasi masyarajat yang resah karena aktivitas lokalisasi kembail bergeliat.

"Kami sudah melakukan penyelidikan dan akhirnya menggerebek tempat itu (rumah eks lokalisasi Sememi)," kata Satriyono, Kamis (7/9/2017).

Kelima PSK selanjutnya diserahkan ke Satpol PP Kota Surabaya guna dilakukan pembinaan. Sedangkan pemilik rumah juga tengah diperiksa di Polrestabes Surabaya.

Selain mengamankan lima PSK, polisi juga menyita beberapa botol minuman keras di sebuah warung yang terletak tak jauh dari lokasi penggerebekan.

Penulis: fatkhulalami
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help