SuryaMalang/
Home »

Seleb

» Musik

Selebrita

DJ Winky Wiryawan Ungkap Fakta Bahwa Color Fun Cocok Digelar di Kota Batu Ketimbang Jakarta

terlihat taburan bubuk warna-warni merah, kuning, hijau, biru dan ungu itu disemprotkan oleh panitia ditengah-tengah lautan manusia.

DJ Winky Wiryawan Ungkap Fakta Bahwa Color Fun Cocok Digelar di Kota Batu Ketimbang Jakarta
SURYAMALANG.COM/Sany Eka Putri
DJ Winky Wiryawan tampil di Kota Batu, Minggu (10/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Berpakaian hijau dan mengenakan topi serta celana selutut, Disc Jockey (DJ) Winky Wiryawan membius ratusan peserta Color Fun di Kota Batu.

Semua penonton terlihat sangat menikmati penampilan yang disuguhkan oleh DJ ganteng kelahiran Bandung itu. Selama satu jam, lagu-lagu yang disuguhkan juga tak kalah keren, inilah yang mampu membuat semua peserta bergoyang dan menikmati event Color Fun 2017 di Jatim Park 2, Minggu (10/8/2017) pagi.

Meskipun hampir sekujur tubuh peserta dipenuhi tepung warna-warni, mereka tetap khusyuk menikmati hentakan musik. Winky mengatakan ia sangat mendukung kegiatan Color Fun ini. Baginya, kegiatan ini sangat menginspiratif, karena berpesta sekaligus mengeluarkan keringat.

"Pesertanya sangat antusias sekali. Menunjukkan Kota Batu ini sehat dan mau berolahraga," kata dia sebelum penampilan.

Ia sudah tiga kali ke Kota Batu, namun mengisi acara di Kota Batu baru pertama kali. Tentu melihat antusias masyarakat ini ia ingin kembali lagi ke Kota Batu.

"Pasti dong. Tunggu deh konser selanjutnya," kata pria yang terlibat dalam film Jelangkung.

Bahkan, di satu sisi ia juga memuji Kota Batu. "Kalau color fun digelar di Jakarta masih ada polusi. Tapi di sini udaranya mendukung sekali sejuk," pungkasnya.

Sementara itu, terlihat taburan bubuk warna-warni merah, kuning, hijau, biru dan ungu itu disemprotkan oleh panitia ditengah-tengah lautan manusia.

Sesekali pantia juga menyemprotkan air kepada peserta. Para peserta bersorak sorai dan menari menikmati musik yang dibawakan pleh DJ Winky.

Peserta Color Run ini menyusuri rute jalan sehat dimulai dari Jatim Park 2, Jalan KH Agus Salim, Jalan Suropati, Jalan Terusan Sultan Agung, Jalan Kartika, Jalan Gajah Mada, Jalan Jendral Ahmad Yani, dan finish kembali ke Jatim Park 2.

Operational Manager Agus Mulyanto mengatakan, acara ini untuk memeringati Hari Kemerdekaan RI ke-72, dan memiliki tema More Colourful & Fun.

"Jatim Park 2 ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan. Even ini sudah jadi agenda tahunan dari Jatim Park 2 dan ini yang kedua. Selain merayakan HUT RI, tapi juga sekaligus mengajak wisatawan berwisata sambil berolahraga dan bergembira bersama," papar dia.

Satu peserta, M Rizky mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat cocok untuk melepas penat. Bahkan, acara ini tak kalah menarik yang diadakan di India.

"Kalau di India ada Pesta Holi, kita punya Color Fun. Di sana kan nyanyi dan menari, kita semuanya, ya olahraga, menari, menyanyi juga. Pokoknya happy," katanya.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help