SuryaMalang/

Malang Raya

Megawati Pimpin Rapat PDIP di Malang, Dihadiri Eddy Rumpoko, Emil Dardak, dan Azwar Anas

Beberapa nama yang hadir adalah Bupati Trenggalek Emil Dardak, Wali Kota Batu Eddy Rumpoko dan Bupati Banyuwangi Azwar Anas

Megawati Pimpin Rapat PDIP di Malang, Dihadiri Eddy Rumpoko, Emil Dardak, dan Azwar Anas
SURYAMALANG.COM/Benni Indo
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri saat memimpin rapat konsolidasi PDI Perjuangan menyongsong Pilkada 2018 Jatim di Grand Balroom Hotel Ijen Suites, Minggu (10/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, SUKUN - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri memimpin rapat Konsolidasi Organisasi Internal dalam pemenangan Pilkada 2018 Jawa Timur di Grand Ballroom Hotel Ijen Suites, Minggu (10/9/2017).

Megawati tiba sekitar pukul 15.15 WIB setelah meresmikan kantor DPC PDI Perjuangan di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam rapat itu dihadiri oleh seluruh kader se-Jawa Timur.

Beberapa nama yang hadir adalah Bupati Trenggalek Emil Dardak, Wali Kota Batu Eddy Rumpoko dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan setelah rapat akan keluar nama-nama yang direkom maju Pilkada Jatim 2018.

"Partai akan mengambil keputusan setelah rapat. Ibu ketua umum akan memutuskan siapa calon dan wakil. Nama-nama sudah masuk tinggal keputusan akhir. Termasuk Kota Malang dan Magetan," ujarnya kepada wartawan, Minggu (10/9/2017).

Dalam rapat itu, juga dibahas beberapa hal seperti konsolidasi, evaluasi partai, penguatan ideologi, program kader dalam menyongsong Pilkada 2018 di Jatim.

Hasto menyebut konsolidasi itu merupakan langkah penting bagi partai dalam mendorong penguatan partai di masyarakat Jatim.

Rapat konsolidasi yang dijadwalkan berlangsung 2,5 jam itu berlangsung tertutup.

Sebelum menggelar rapat konsolidasi tertutup, Megawati meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang di Kepanjen, Malang.

Penulis: Benni Indo
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help