SuryaMalang/

Malang Raya

Juarai Lomba Internasional, Tim PSM Unisma Dapat Dana Pembinaan

Unisma juga terus meningkatkan biaya pembinaan kemahasiswaan. Jika dibandingkan tahun 2014, dana pembinaan meningkat hingga 400 persen per tahun.

Juarai Lomba Internasional, Tim PSM Unisma Dapat Dana Pembinaan
SURYAMALANG.COM/Neneng Uswatun Hasanah
Kedatangan tim PSM Unisma disambut oleh jajaran Rektor dan Wakil Rektor setelah meraih medali emas dan perak di ajang internasional, Senin (11/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU - Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), Prof Masykuri Bakri bangga capaian yang diraih Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Bunga Almamater di Penabur International Choir Festival.

“Ini adalah langkah baik untuk melejitkan Unisma. Kami memang fokus meningkatkan kualitas Unisma di bidang akademik, kemahasiswaan, manajemen, fisik kampus, dan pendidikan,” ujar Masykuri kepada SURYAMALANG.COM, Senin (11/9/2017).

Unisma juga terus meningkatkan biaya pembinaan kemahasiswaan.

Jika dibandingkan tahun 2014, dana pembinaan meningkat hingga 400 persen per tahun.

“Keberhasilan ini akan terus diikuti dengan pembinaan, terutama bagi PSM agar bisa mempertahankan prestasi serupa. Prestasi itu juga bisa mendorong UKM lain untuk berprestasi,” tuturnya.

Masykuri sudah menyarankan Wakil Rektor 3 mengkaji intelektualitas bagi mahasiswa.

“Kegiatan itu untuk mengembangkan sikap sosial mahasiswa di kehidupan masyarakat. Sehingga tidak hanya berprestasi, tapi berguna bagi lingkungan sekitar,” katanya.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help