SuryaMalang/

Persib Bandung

Agen Ezechiel Bicara Blak-blakkan Soal Persib Bandung dan Bobotoh

Juru gedor jangkung Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, mengaku, animo dan antusias bobotoh menambah semangatnya untuk membela tim kebanggaan masyarak

Agen Ezechiel Bicara Blak-blakkan Soal Persib Bandung dan Bobotoh
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Bek Arema FC, Arthur Cunha berebut bola dengan striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (12/8/2017). 

SURYAMALANG.com - Juru gedor jangkung Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, mengaku, animo dan antusias bobotoh menambah semangatnya untuk membela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Pemain asal Chad itu menjadi penyelamat Maung Bandung dari kekalahan atas tim tamu, Semen Padang.

Ezechiel Ndouassel berhasil merobek gawang Semen Padang melalui sundulan hanya 2 menit sebelum waktu normal pertandingan habis.

Berkat gol itu, Maung Bandung terhindar dari kekalahan, laga itu ditutup dengan skor 2-2.

Agen dari pemain asal Chad itu, Amougou Mathieu mengatakan Ezechiel Ndouassel sangat takjub melihat tribun stadion diisi penuh oleh bobotoh, terutama saat menghadapi Semen Padang.

Sejak gabung Persib Bandung, itu adalah membirunya stadion karena dipadati bobotoh adalah pemandangan pertama bagi Ezechiel Ndouassel.

Dalam laga-laga sebelum yang dilakoni Ezechiel Ndouassel bersama Pangeran Biru, bobotoh masih menjalani sanksi tak boleh dari di stadion.

"Itu yang membuatnya lebih semangat ke depannya untuk terus membela Persib," ujar Mathieu, saat dihubungi melalui telpon selulernya, Senin, (11/9/2017).

Bahkan, saat Maung Bandung meladeni Kabau Sirah, bobotoh melakukan koreografi yang indah di tribun timur dan tribun selatan.

Tidak hanya itu, bobotoh tanpa henti bernyanyi diiringi tabuhan alat musik untuk mendukung tim kebanggaan mereka.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help