SuryaMalang/

Selebrita

Asri Welas Banjir Doa dari Netizen, Anaknya yang Baru Dilahirkan Alami Hal Memilukan ini

Ya, Tuhan. Lihatlah kondisi bayi Asri Welas yang baru berusia 3 bulan ini. Dia kini dirawat di rumah sakit

Asri Welas Banjir Doa dari Netizen, Anaknya yang Baru Dilahirkan Alami Hal Memilukan ini
Instagram
Ilustrasi 

SURYAMALANG.com - Presenter Asri Welas kini tengah berjuang demi kesembuhan putranya yang diberi nama Rayyan Gibran Ibrahim.

Ya, putra kedua Asri Welas ini ternyata di rawat di rumah sakit.

Kondisinya mengejutkan banyak netizen. Sebab, Asri Welas diketahui baru melahirkan pada Rabu (12/4/2017) atau tiga bulan lalu.

Asri banyak menceritakan kisah putranya lewat instagram.

Melalui instagram pribadinya, Asri menceritakan mengenai awal mula putra keduanya masuk rumah sakit.

Begini ceritanya:

"Waktu itu terus terang rasanya seperti langit runtuk harus menerima kenyataan waktu Prof. Rita bilang Mas Ibran ada katara di ke 2 matanya, sehingga menghalangi pandangan ke 2 matanya, ini foto pemeriksaan pertama Mas Ibran di usianya 3 bulan pinter nya anakku sayang kita jalani semua pemeriksaan dari awal agar mas Ibranku bisa melihat dunia amin"

 Hari ini (12/9/2017), Asri mengunggah video Ibran, putranya pasca operasi.

"Pagi ini Alhamdulilah kacamata nya sudah datang alhamdulilah ya ALLAH bisa melihat dunia yang warna warni, minta doanya teman2 ku tercinta mas Ibranku sedang recovery pasca operasi,alhamdulilah sariawan di atas amandelnya membaik itu yg membuat mas Ibran berkurang minum nya sehingga kita perlu bantuan selang untuk memberikan minum secara maksimal juga lewat botol supaya tau berapa ml yang masuk ke tubuhnya untuk meningkat kan Berat badan, mas ibran kemarin2 Ada diare se hari bisa 15 kali pup yang membuat Berat badan nya juga turun,alhamdulilah sudah normal tidak ada diare Lagi sedang dalam penyembuhan infeksi pada pipisnya juga Dr. Clara bilang sudah membaik menuju sembuh, Dr. Clara juga sedang mengecek darah nya mas Ibran untuk mengetahui metaboliknya yang Akan dikirim ke Malaysia, alhamdulilah Berat badan nya juga naik secara bertahap dan bagus terima kasih doanya teman2 ku, sobat@deltafm ku mas Ibranku kuat, mas Ibranku sembuh"

 Awalnya, Asri melihat di usia 3 bulan Ibran, terdapat titik putih tepat di tengah kedua matanya yang kemudian diketahui merupakan katarak.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help