SuryaMalang/

Piala AFF 2017

Ingat Kiper Filipina Ini ? Ia Beri Komentar Peluang Timnas Indonesia U-19 ke Semifinal

Quincy menilai Indonesia memiliki keunggulan untuk meraih kemenangan melawan Brunei pada laga nanti.

Ingat  Kiper Filipina Ini ? Ia Beri Komentar Peluang Timnas Indonesia U-19 ke Semifinal
ISTIMEWA/Superball
Kiper Filipina, Quincy Kammeraad, dan pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, berfoto bersama di tribune Stadion Thuwanun. 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia U-19 kembali harus melalui perjuangan berat bila ingin menembus babak semi final Piala AFF U-18 setelah dikalahkan Vietnam dengan skor 3-0.

Laga terakir melawan Brunei Darussalam akan menjadi penentu lolos tidaknya Egy Maulana an kawan-kawan mewakili grup B ke babak lanjutan.

Di sisi lain, peluang Tim Indonesia yang kembali menipis ini rupanya juga menarik perhatian kiper tim Filipina U-19, Quincy Kammeraad.

Quincy yang mendapat suport dari warganet Indonesia saat gawangnya dibobol hingga 7 gol oleh Timnas Indonesia itu lebih mendukung tim Garuda Nusantara.

Berbicara soal peluang Indonesia lolos ke semifinal, kiper berusia 16 tahun tersebut mengaku yakin Indonesia bisa meraih tiket semifinal.

 "Saya yakin, Indonesia bisa lolos," kata Quincy kepada BolaSport.com, Selasa (12/9/2017).

Garuda Nusantara harus menunda lolos ke semifinal lantaran menelan kekalahan dari Vietnam dengan skor 0-3 pada pertandingan ketiga Grup B, Senin (11/9/2017).

Hasil tersebut membuat Indonesia berada di peringkat ketiga dengan enam poin, atau tertinggal tiga angka dari Vietnam di peringkat pertama dan kalah selisih gol dari Myanmar.

Dengan demikian, Indonesia wajib menang dengan skor besar dari Brunei pada Rabu (13/9/2017).

Egy Maulana dan kawan-kawan dituntut menang setidaknya lebih dari 8 gol untuk mengamankan tiket semifinal.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help