SuryaMalang/

Media Sosial

VIDEO : Suaminya Gak Sabar Minta Dikelonin, Begini Reaksi Shandy Aulia . . . Awas Baper, Mblo!

Dari unggahan-unggahan ini, beragam komentar pun datang dari netizen yang menjadi bagian dari followers di Instagram-nya.

VIDEO : Suaminya Gak Sabar Minta Dikelonin, Begini Reaksi Shandy Aulia . . . Awas Baper, Mblo!
Instagram
Shandy Aulia 

Namun, belakangan ini, Shandy Aulia mengunggah sebuah video (boomerang) di Instagram-nya.

Video ini hanya biasa-biasa saja, yakni ekspresi muka cute Shandy Aulia dan di belakangnya ada penampakan sang suami.

Akan tetapi, caption video inilah yang menjadi penyebab kehebohan.

"Ketika istri kelamaan di bathroom, tiba tiba pintu terbuka dan jeng jeng!!! suami dateng dengan wajah jutek, hunnn ayoooo tidurrrr!!! Lama banget sih! ngapain sih!

"sepertinya bayi besarkuuu udah ga sabar minta di kelonin yaaaa tapi jangan jutek jutek dongg hun... aku mengerti kok," begitu caption yang ditulis Shandy Aulia.

Tentunya, diksi 'dikelonin' inilah yang memancing beragam komentar dari netizen.

Netizen, secara tidak langsung, mempertanyakan penggunaan diksi 'dikelonin' tersebut.

(BACA JUGA : Suaminya Nggak Sabar Minta Dikelonin, Begini Reaksi Shandy Aulia . . . Lalu Gimana Sikap Netizen?)

Coba simak beberapa cuplikan komentar netizen berikut ini : 

@nettaa_09 : "Kaya berbie..cntik bgt"

Halaman
123
Penulis: Eko Darmoko
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help