SuryaMalang/

Malang Raya

Belanja di Giant Supermarket, Dapatkan Kesempatan Menang Hadiah Mewah

Hadiah utama satu unit Datsun GO + PANCA, dua unit Motor Matic Honda, 10 unit Samsung Galaxy J5 Pro, dan 10 voucher belanja Giant senilai Rp 500.000.

Belanja di Giant Supermarket, Dapatkan Kesempatan Menang Hadiah Mewah
SURYAMALANG.COM/Neneng Uswatun Hasanah
Marketing Communication Manager Giant, Linda Hendra bersama hadiah program Belanja Murah Berhadiah Mewah Giant Supermarket, Rabu (13/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan warga, Giant Supermarket menggelar program Belanja Murah Berhadiah Mewah di cabang Giant Malang, Jember, dan Probolinggo.

Marketing Communication Manager Giant, Linda Hendra mengatakan program tersebut baru pertama kali digelar, dan sengaja memilih tiga kota tersebut. 

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada warga Malang, Jember, dan Probolinggo yang telah menjadi pelanggan setia Giant. Kota Malang dipilih karena kami melihat perkembangan kota ini begitu pesat. Belum lagi didukung daya tarik wisata dan perekonomian masyarakat yang semakin maju,” ujar Linda kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (13/9/2017).

Program undian berhadiah itu dilaksanakan mulai 15 September-30 November 2017.

Undian digelar di delapan gerai Giant di area Malang, Jember, dan Probolinggo, yaitu Giant Ekstra Sawojajar Malang, Giant Ekstra Gajayana Malang, Giant Ekstra Probolinggo, Giant Ekspres Singosari Malang, Giant Ekspres Pulosari Malang, Giant Ekspres Araya Malang, Giant Ekspres Dinoyo Malang, dan Giant Ekspres KH Sidiq Jember.

Hadiah yang disediakan juga sangat menarik, yaitu hadiah utama satu unit Datsun GO + PANCA, dua unit Motor Matic Honda, 10 unit Samsung Galaxy J5 Pro, dan 10 voucher belanja Giant senilai masing-masing Rp 500.000.

“Setiap transaksi minimal Rp 150.000 dan belaku kelipatan, konsumen akan mendapat 1 kupon undian yang harus diisi lengkap sesuai identitas di KTP. Namun, penghitungan jumlah transaksi tidak berlaku untuk pembelian susu untuk anak usia di bawah satu tahun, rokok, dan minuman beralkohol. Jadi secara otomatis produk-produk itu tidak terhitung,” jelas Linda.

Dia berharap program Belanja Murah Berhadiah Mewah ini membuat masyarakat Malang, Jember, dan Probolinggo semakin banyak yang belanja di Giant.

“Yang belum pernah belanja di Giant juga harapannya bisa berbelanja di Giant. Masyarakat dari luar kota juga bisa ikut namun memang diutamakan warga ketiga kota tersebut,” harapnya.

Pengundian akan dilaksanakan pada 15 Desember 2017 di Giant Ekstra Sawojajar Malang dan disaksikan oleh notaris dan dinas sosial setempat pada pukul 15.00 WIB.

“Semoga program belanja ini menambah serunya berbelanja di Giant yang senantiasa selaiu menyediakan produk kebutuhan rumah tangga berkualitas dengan harga yang murah,” terangnya.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help