SuryaMalang/

Piala AFF 2017

Jam Tayang dan Jadwal Indonesia Vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2017 Rabu, 13 September

Perjuangan Indonesia untuk bisa lolos dalam fase Grup di Piala AFF U-18 2017 ditentukan dalam pertandingan Indonesia Vs Brunei Darussalam, Rabu (13/9/

Jam Tayang dan Jadwal Indonesia Vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2017 Rabu, 13 September
Myanmar Football Federation
Duo pemain Timnas Indonesia U-19, Muhamad Luthfi Kamal Baharsyah (kiri) dan Hanis Saghara Putra mengapit pilar Timnas Myanmar U-19, Myat Kaung Khant pada laga pertama Grup B Piala AFF U-18 edisi 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017) malam. 

SURYAMALANG.com - Perjuangan Indonesia untuk bisa lolos dalam fase Grup di Piala AFF U-18 2017 ditentukan dalam pertandingan Indonesia Vs Brunei Darussalam, Rabu (13/9/2017) sore.

Pertandingan Indonesia Vs Brunei Darussalam yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar ini merupakan laga kruisal.

Indonesia dituntut tidak sekadar menang, tapi juga memiliki skor kemenangan yang besar dalam laga itu, atau minimal selisih 8 gol dari Brunei Darussalam.

Sekadar diketahui, di Vietnam kini memimpin grup B dengan 9 poin. Sementara, Indonesia dan Myanmar memiliki poin yang sama, yaitu 6.

Walau demikian, Myanmar berada di posisi kedua karena memiliki selisih gol yang lebih besar daripada Indonesia. Indonesia baru memasukan 11 gol. Sementara Myanmar sudah memasukan 15 gol.

Oleh karena itu, Indonesia harus menang besar saat melawan Brunei Darussalam ini.

Jika ini terjadi maka Indonesia tidak perlu khawatir dengan hasil pertandingan antara Vietnam Vs Myanmar. Dalam pertandingan itu Vietnam memang lebih diunggulkan, tapi segala kemungkinan bisa terjadi.

Ya, bisa saja Myanmar menang dalam laga itu karena kedua tim sama-sama kuat.

Berbeda dengan ertandingan Indonesia Vs Brunei Darussalam di mana Garuda Muda lebih diunggulkan meski menelan kekalahan 0-3 saat melawan Vietnam.

Sekadar diketahui pula, pertandingan Indonesia Vs Brunei Darussalam bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB. (*)

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help