SuryaMalang/

Arema FC Vs Persela Lamongan

Putaran Pertama Lalu Arema FC Babak Belur di Kandang Persela, HARAM Terulang di Kanjuruhan!

permainan Arema FC yang masih belum stabil membuat potensi tim Singo Edan kembali terpeleset sangat mungkin terjadi jika tidak tidak berhati hati.

Putaran Pertama Lalu Arema FC Babak Belur di Kandang Persela, HARAM Terulang di Kanjuruhan!
JUARA.net/Suci Rahayu
Duo pemain belakang Persela, Aang Suparman (kiri) dan Ahmad Birrul Walidan (kiri) menjaga striker Arema FC, Cristian Gonzales pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 21 Mei 2017. 

SURYAMALANG.COM, PAKIS - Arema FC tak boleh kembali terpeleset saat menjalani derby Jatim kontra Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (16/8/2017).

Laga itu akan menjadi sangat menarik apalagi pada laga terakhir kedua tim meraih hasil yang berbeda.

Arema FC baru saja ditumbangkan Madura United dengan skor 2-0. Sementara Persela Lamongan meraih hasil positif.

Persela mampu mengamankan kemenangan saat menjamu Perseru Serui. Sehingga kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Persela untuk memgunjungi Arema FC.

Selain itu juga, pada putaran pertama lalu tim Singo Edan harus takluk dengan skor telak 0-4 lawan Persela Lamongan. Tentu hal itu harus diwaspadai oleh Arema FC.

Sebab, permainan Arema FC yang masih belum stabil membuat potensi tim Singo Edan kembali terpeleset sangat mungkin terjadi jika tidak tidak berhati hati.

Hal itu diamini oleh pelatih Arema FC, Joko Susilo. Ia menilai bahwa potensi untuk terpeleset masih bisa terjadi jika Arema FC tak fokus. Sebab, Persela Lamongan merupakan tim yang bisa saja memberikan kejutan untuk tim Singo Edan.

"Persela tim yang kuat. Terbukti putaran pertama kami kalah 4-0. Sehingga potensi Arema FC terpeleset masih ada. Tetapi saya juga menegaskan bahwa Persela juga bisa terpeleset di Kanjuruhan," bebernya Rabu (13/9/2017).

Lebih lanjut, pelatih yang baru saja merayakan ulang tahun ke 47 itu menjelaskan saat ini untuk lawan Persela Lamongan, tim Singo Edan tak mau terpengaruh dengan hal-hal yang bisa mengganggu konsentrasi pemain.

Ia menegaskan hanya satu keinginan Arema FC saat melawan Persela Lamongan yakni meraih kemenangan.

Di sisi lain, pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengakui bahwa dirinya tetap mewaspadai Persela Lamongan. Namun, ia meyakini Arema FC mampu mewujudkan target meraih kemenangan.

Apalagi beberapa pemain kunci berpeluang bisa diamainkan seperti Dedik Setiawan yang sudah dalam masa pemulihan usai cedera.

"Kami hanya ingin para pemain konsentrasi penuh untuk bisa meraih kemenangan. Kemenangan menjadi hal wajib yang harus diraih saat menghadapi Persela Lamongan.

"Sebab, kalau sampai Arema FC terpeleset maka hal itu tidak akan bagus bagu Arema FC," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help