SuryaMalang/

Persib Bandung

Selain Essien, Pemain Persib Bandung ini Juga Absen saat Melawan Borneo FC

Absennya Michael Essien dan Tony Sucipto saat menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (12/9/2017) tidak membuat Herrie Setyawan khawa

Selain Essien, Pemain Persib Bandung ini Juga Absen saat Melawan Borneo FC
Juara.net
Michael Essien 

SURYAMALANG.com - Absennya Michael Essien dan Tony Sucipto saat menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (12/9/2017) tidak membuat Herrie Setyawan khawatir.

Assisten pelatih Persib yang identik dengan kepala plontos itu masih memiliki amunisi yang siap diturunkan melawan Pesut Etam, julukan Borneo FC.

"Kita ada Maitimo, Zola, Atep, juga bisa digeser di sana, jadi masih banyak skema," ujar Herrie Setyawan di mess Persib, Selasa (12/9/2017).

Sementara itu, posisi bek kiri yang ditinggalkan oleh Toni Sucipto kemungkinan besar akan diperebutkan oleh Jajang Sukmara atau Wildansyah.

Wildansyah yang naturalnya bermain di stopper namun saat di Sriwijaya, pemain bernomor punggung empat itu biasa bermain di bek kiri.

"Untuk Tony kami punya banyak pemain, ada Jasuk dab Wildan," kata Herrie Setyawan.

Ia menambahkan, dalam beberapa hari ini akan dilihat kedua pemaib tersebut untuk melawan Borneo FC.

Kondisi Saat Latihan

Setelah diberi jatah libur dua hari pasca bertanding melawan Semen Padang, Persib kembali memulai latihan, Selasa (12/9/2017).

Dipimpin oleh assiten Persib, Herrie Setyawan, latihan di lapangan Lodaya itu tidak dihadiri oleh beberapa pemain.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help