SuryaMalang/

Arema Malang

Aremania Harus Tahu, Arema FC Siap Rekrut Kiper Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017

Kiper ini masuk proyeksi incaran Arema FC untuk bisa mengisi pos penjaga gawang guna mengarungi turnamen ASCIT yang akan digelar bulan Oktober

Aremania Harus Tahu, Arema FC Siap Rekrut Kiper Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Kiper Timnas U-22 Indonesia Satria Tama Hardiyanto dalam laga uji coba menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC bergerak cepat mencari pengganti Kurnia Meiga yang masih harus absen.

Pemain asal Jakarta itu masih menjalani pemulihan usai sakit yang dialaminya.

Untuk kompetisi Liga 1, Arema FC memang tak bisa menambah pemain baru.

Tetapi kali ini Arema FC mengantisipasi bergulirnya turnamen ASCIT (ASEAN Club Invitational Tournement). Ya, Arema FC sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen tersebut.

Untuk menutup absenya Kurnia Meiga, manajemen Arema FC mulai bergerilya mencari tambahan amunisi utamanya posisi penjaga gawang.

Pemain yang diincar adalah penjaga gawang Timnas U-22, Kurniawan Kartika Ajie dan Satria Tama.

Keduanya masuk proyeksi incaran Arema FC untuk bisa mengisi pos penjaga gawang guna mengarungi turnamen ASCIT yang kemungkinan akan digelar bulan Oktober hingga Desember.

"Kami tidak bisa memaksakan jika memang Kurnia Meiga harus absen. Sebagai gantinya kami coba meminjam secara baik-baik salah satu diantara Kurniawan Kartika Ajie ataupun Satria Tama."

"Sebab, kami menilai bahwa klub yang menaungi mereka saat ini sudah tidak mengejar gelar juara," beber General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo Kamis (14/9/2017).

Lebih lanjut, Ruddy menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan untuk merekrut penjaga gawang lain andai ada yang memiliki kualitas bagus.

"Kami coba prioritaskan Kurniawan Kartika dan Satria Tama. Sebab, pengalaman mereka di level internasional sudah cukup bagus saat SEA Games lalu. Selain itu, kami juga tak ingin malu di turnamen ASCIT. Apalagi kami mewakili Indonesia. Tentu tim harus dipersiapkan dengan baik," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help