SuryaMalang/

Arema Malang

Manajemen Arema FC Lindungi Informasi Kondisi Kurnia Meiga Sebenarnya, Tak ada Lagi Pertanyaan

Manajemen berharap publik tak lagi mempertanyakan atau menyebarkan berita yang tidak benar mengenai kondisi sang penjaga gawang utama itu.

Manajemen Arema FC Lindungi Informasi Kondisi Kurnia Meiga Sebenarnya, Tak ada Lagi Pertanyaan
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Kurnia Meiga kiper utama Arema 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Spekulasi mengenai kondisi penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah perlahan tapi pasti mulai menemui titik terang.

Pihak keluarga melalui sang istri Azhiera Adzka Fathir atau yang akrab disapa Zhia menjelaskan bahwa kondisi sang suami tak separah yang diberitakan.

Ya, sebelumnya sempat beredar bahwa kondisi sang kiper mendapatkan serangan guna-guna hingga menyebabkan kebutaan.

Secara tegas hal itu dibantah oleh sang istri.

Ia menjelaskan bahwa Kurnia Meiga memang sempat mengalami gangguan kesehatan termasuk juga mengalami demam berdarah, tifus dan sedikit gangguan di area mata.

Namun, tidak separah yang diberitakan.

"Kalau kabar yang beredar diberita itu tidak benar. Sakit yang dialami suami saya tidak separah itu. Sekarang kondisi kesehatanya sudah semakin baik. Progress penyembuhanya semakin positif," bebernya Kamis (14/9/2017).

Ditemui terpisah media officer Arema FC, Sudarmaji berharap dengan sudah adanya penjelasan dari keluarga terkait kondisi sang kiper diharapkan tidak menimbulkan pertanyaan lagi terkait kondisi Kurnia Meiga.

Ia hanya meminta doa dan dukungan agar kondisi sang kiper bisa segera pulih dan bisa kembali ke tim.

"Tentu saja tenaga Kurnia Meiga masih sangat dibutuhkan oleh Arema FC. Apalagi saat ini posisi tim Arema FC masih belum aman di klasemen sementara. Sehingga kehadiran Kurnia Meiga sangat diperlukan tim. Semoga dia bisa kembali pulih dengan cepat dan segera bisa bergabung ke tim," bebernya.

Ia juga berharap publik tak lagi mempertanyakan atau menyebarkan berita yang tidak benar mengenai kondisi sang penjaga gawang utama itu.

Sebab, dikhawatirkan hal itu bisa mengganggu psikologis sang pemain.

"Tentunya semua harus menghargai apa yang sudah menjadi keputusan dari keluarga. Sebab, keluarga memang ingin agar Kurnia Meiga bisa fokus dalam penyembuhan. Sehingga dikhawatirkan jika masih banyak isu yang merebak dimasyarakat justru membuat psikologisnya terganggu," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help