SuryaMalang/

Pilkada Kota Malang

Muncul Spanduk Gambar Ashanty dan Nanda di Kota Malang, Inikah Tanda Maju Pilkada 2018?

sosok Nanda bukanlah sosok yang asing. Perempuan ini adalah politisi, anggota DPRD Kota Malang, yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang

Muncul Spanduk Gambar Ashanty dan Nanda di Kota Malang, Inikah Tanda Maju Pilkada 2018?
SURYAMALANG.COM/Sri Wahyunik
Spanduk bergambar Yaqud Ananda Gudban dan Ashanty di Kota Malan, Minggu (17/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Spanduk berbau Pilkada 2018 mulai bermunculan. Kali ini beredar spanduk bergambar dua perempuan yakni Yaqud Ananda Gudban dan Ashanty Siddik. Wajah dua perempuan ini berada dalam satu spanduk.

Spanduk bergambar Nanda dan Ashanty antara lain bisa ditemukan di pertigaan Dinoyo (Jl Gajayana - MT Haryono), bundaran patung kuda dekat SMPN 5, juga sekitar flyover Arjosari.

Bagi khalayak Malang, sosok Nanda bukanlah sosok yang asing. Perempuan ini adalah politisi, anggota DPRD Kota Malang, yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang.

Ashanty dikenal publik Indonesia sebagai penyanyi, juga istri musisi dan politisi Anang Hermansyah.

Dari pantauan SURYAMALANG.COM, spanduk itu berwarna putih. Gambar Nanda dan Ashanty berada di masing-masing ujung.

Gambar keduanya sama-sama memakai jilbab. Di pipi kedua gambar terlihat gambar bendera merah putih.

Di antara gambar Nanda dan Ashanty terdapat tulisan 'Generasi Kendedes untuk Kota Malang'. Spanduk yang terpasang di bundaran SMPN 5 terlihat baru dipasang, karena baru terlihat Minggu (17/9/2017).

Spanduk itu berbau Pilkada karena saat ini Kota Malang sudah memasuki tahapan Pilkada 2018. Kalangan politisi dan partai politik bergerak untuk penjajakan koalisi parpol ataupun bakal calon kepala daerah.

Nama Nanda termasuk nama yang muncul dalam bursa Bacalon kepala daerah. Kader Partai Hanura Kota Malang mendorong nama Nanda untuk maju dalam Pilkada.

Sedangkan nama Ashanty beberapa waktu terakhir bergulir ke khalayak dari Partai Amanat Nasional (PAN). Nama ibu dua anak itu dimunculkan oleh kader PAN Kota Malang.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help