SuryaMalang/

Timnas Indonesia

Usai Piala AFF, Ini Rencana Indra Sjafri Terhadap Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tampaknya tak mau terlena dengan gelar yang berhasil direngkuh di Piala AFF U-18 2017.

Usai Piala AFF, Ini Rencana Indra Sjafri Terhadap Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia
BolaSport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tengah memberikan arahan kepada pemain pada latihan kedua Timnas Indonesia U-19 di lapangan Atang Soetrisna Kopassus Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017). 

SURYAMALANG.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tampaknya tak mau terlena dengan gelar yang berhasil direngkuh di Piala AFF U-18 2017.

Bersama skuat Garuda Nusantara, pelatih asal Sumatera Barat tersebut sukses mempersembahkan juara tiga di ajang dua tahunan tersebut.

Kendati gagal meraup misi meraih kembali gelar juara, namun pria yang sempat menukangi Bali United tersebut terlihat gembira dengan apa yang dicapai.

Pasca laga melawan Myanmar, Minggu (17/9/2017), ia juga sempat menyinggung soal persiapan di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 yang akan dihelat pada Oktober mendatang.

Perlu diketahui, skuat Garuda Nusantara di bawah arahan Indra Sjafri sudah ditunggu satu ajang bergengsi, yakni kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Menurut pria berkumis tersebut, ia bersama tim pelatih sudah siap menatap kualifikasi Piala Asia U-19 dan telah menyimpan nama-nama pemain yang akan dipanggil.

"Kami (tim pelatih, Red) sudah punya stok 36 pemain, tapi tetap ada sistem promosi dan degradasi pemain," ujarnya.

Keikutsertaan Timnas Indonesia di ajang bergengsi tersebut memang tengah dinantikan publik sepak bola Indonesia.

Pasalnya, kendati hanya finish di peringkat tiga, permainan ciamik Egy Maulana Vikri dkk di Piala AFF U-18 kali ini mampu merebut perhatian publik.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help