Malang Raya

Mitsubishi Gelar Light Commercial Vehicle di Malang sebagai Penghargaan untuk Konsumen Setia

Gathering rutin itu adalah bentuk penghargaan untuk konsumen setia dan sebagai sarana promosi dan penjualan.

Mitsubishi Gelar Light Commercial Vehicle di Malang sebagai Penghargaan untuk Konsumen Setia
SURYAMALANG.COM/Neneng Uswatun Hasanah
LCV Party yang diadakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan PT Sun Star Motor Malang di Harris Hotel and Convention, Senin (18/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, BLIMBING - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan PT Sun Star Motor Malang mengadakan Light Commercial Vehicle (LCV) party di Harris Hotel and Convention, Senin (18/9/2017).

Gathering rutin itu adalah bentuk penghargaan untuk konsumen setia dan sebagai sarana promosi dan penjualan.

"Tahun ini LCV sudah dua kali di adakan di Kota Malang. Event LCV juga rutin diadakan di beberapa lokasi potensial penjualan, antara lain di Kota Batu, Nongkojajar, dan daerah Malang Selatan," jelas Priyanto, Branch Manager PT Sun Star Motor Malang pada SURYAMALANG.COM.

Di Malang Raya, Mitsubishi L300 masih menguasai pasar sebanyak 92 persen. Sedangkan penjualan Colt T120SS di Malang meraih penjualan terbaik di Jawa Timur dengan market share sebesar 50 persen.

"Malang ini juga sebagai backbone penjualan di Jatim, dari sisi kedekatan dengan konsumen dan geografis," terangnya.

Heru Siswantoro, Head of East Java, Bali, NTB section PT KTB menambahkan LCV Party juga diadakan di 3 kota lain di Jawa Timur, yaitu Tuban, Kediri, dan Surabaya.

"Kota-kota tersebut memberikan kontribusi penjualan yang cukup besar di Jatim, sehingga perlu adanya kegiatan untuk menjaga hubungan baik," katanya.

Kontribusi penjualan Mitsubishi L300 di Jatim sebesar 25 persen dari total penjualan nasional.

"Itu disebabkan oleh faktor spesifikasi L300 yang cocok untuk perkotaan dan sektor bisnis. Apalagi di Jatim banyak industri menengah ke atas yang membutuhkan distribusi barang," jelasnya.

Ia berharap dengan LCV Party itu akan menjaga market share dan volume penjualan di area Jatim termasuk Kota Malang.

"PT KTB sebagai distributor Mitsubishi juga semoga bisa menjaga hubungan baik dengan pecinta dan pembeli mobil L300 dan Colt T120SS," tutupnya.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved