SuryaMalang/

Malang Raya

Warga Kota Malang Mulai Buru Tiket Liburan Akhir Tahun, Ada Garuda Indonesia Travel Fair di Sini

Garuda Indonesia memberi penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional.

Warga Kota Malang Mulai Buru Tiket Liburan Akhir Tahun, Ada Garuda Indonesia Travel Fair di Sini
SURYAMALANG.COM/Neneng Uswatun Hasanah
Pengunjung mendatangi stan Garuda Indonesia Travel Fair di atrium Mal Olympic Garden, Jumat (22/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Fitria dan pengunjung memenuhi stan-stan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di atrium Mall Olympic Garden (MOG), Kota Malang, Jumat (22/9/2017).

Sambil membawa brosur dari stan travel, Fitria keliling dan memikirkan akan membeli paket travel.

“saya mau ke Bali saat liburan akhir tahun. Biasanya kalau high season, harganya kan mahal. Saya ingin mencari tiket murah,” kata Fitria kepada SURYAMALANG.COM.

Dia dan keluarganya memang selalu mengagendakan liburan bersama setiap tahun.

“Rata-rata satu tiket saat high season mencapai Rp 900.000 sampai Rp 2 juta. Saya berharap bisa mendapat tiket perjalanan murah di travel fair ini,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Region III PT Garuda Indonesia, Hendrawan mengatakan GATF 2017 di Kota Malang ini mematok target penjualan sebesar Rp 2 miliar dan 5.000 pengunjung dalam tiga hari.

“Ini termasuk upaya strategis Garuda Indonesia untuk mengoptimalkan pasar potensial di Indonesia Timur, Tengah, dan Barat, khususnya Kota Malang dan sekitarnya. Ini juga untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional,” tuturnya.

Dia melanjutkan GATF menjadi agenda Garuda Indonesia yang ditunggu oleh pelanggan.

“Jumlah pengunjung selalu meningkat signifikan dari tahun ke tahun. Pengunjung juga memenuhi stan untuk mencari informasi tiket murah,” ungkapnya.

Dalam GATF, Garuda Indonesia memberi penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga spesial.

Halaman
12
Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Zainuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help