SuryaMalang/

Timnas Indonesia

Ada Pelatih yang Melarang Egy Maulana Vikri Berkarier di Liga Indonesia, Lho Mengapa?

Seperti kabar yang banyak beredar, Persib Bandung, Arema FC, dan Persija Jakarta sempat mengungkapkan hasratnya untuk meminang pemain asli Medan itu

Ada Pelatih yang Melarang Egy Maulana Vikri Berkarier di Liga Indonesia, Lho Mengapa?
Instagram
Egy Maulana Vikri 

SURYAMALANG.COM - Performa penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, sukses merebut hati beberapa klub besar di Tanah Air.

Namun, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra punya saran ke Egy agar jangan dulu berkarier di Indonesia.

Seperti kabar yang banyak beredar, Persib Bandung, Arema FC, dan Persija Jakarta sempat mengungkapkan hasratnya untuk meminang pemain asli Medan tersebut.

Melihat kualitas dan kontribusi Egy Maulana Vikri bersama skuat Garuda Nusantara, tak pelak namanya sontak menjelma menjadi primadona.

Menanggapai hal tersebut, bintang Timnas Indonesia era 1990-an, Widodo Cahyono Putro, menyarankan Egy untuk tidak berkarier di Indonesia.

Pria yang kini juga menjadi pelatih Bali United itu berharap besar agar top scorer Piala AFF U-18 2017 tersebut menimba ilmu dan melanjutkan karier di luar negeri.

"Lebih baik Egy tidak main di Indonesia. Saran saya, dia lebih baik main di luar negeri," tutur Widodo.

Terkait larangan tersebut, pelatih kelahiran Cilacap itu mempunyai alasan kuat untuk masa depan Egy Maulana Vikri.

Bagi Widodo, kerasnya kompetisi sepak bola Indonesia menjadi alasan utama mengapa dia menyarankan agar Egy bermain di luar negeri.

"Yang penting, pada usia sekarang jangan dulu main di Indonesia. Kalian tahu-lah di Indonesia mainnya seperti apa, kasihan nanti dia kalau cedera," katanya.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help