SuryaMalang/

Persib Bandung

Bobotoh Harus Tahu, Media Asing Ini Sebut Laga Persija Vs Persib Derbi Gila, Lihat Videonya

Copa90 menyebut laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung sebagai El Clasico Indonesia atau laga derbi tergila.

Bobotoh Harus Tahu, Media Asing Ini Sebut Laga Persija Vs Persib Derbi Gila, Lihat Videonya
SUPERBALL.ID

SURYAMALANG.COM - Lanjutan kompetisi Liga 1 masih menyimpan agenda pertandingan BIg Match dalam waktu dekat ini.

Dua tim yang sama-sama memiliki massa pendukung besar, Persija Jakarta akan menghadapi tim Persib Bandung pada 3 November mendatang.

Laga inipun pantas diberi label laga super bigmath.

Bukan hanya pencinta sepak bola Tanah Air yang tentunya bisa memaklumi pertemuan antara Persija dan Persib Bandung itu menjadi laga ' el clasico', tapi media luar negeripun nampaknya juga menyorotnya.

Baru-baru ini, media asing asal New York, Amerika Serikat, Capo90, memberitakan terkait laga el clasico Indonesia antara Persib kontra Persjia.

Seperti yang mereka beritakan, laga ini dinilai sebagai partai paling gila di Benua Asia.

Hal tersebut diberitakan Capo90 melalui video yang diunggah ke akun Youtube resmi mereka dengan judul: Asias's Craziest Derbies.

Copa90 menyebut laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung sebagai El Clasico Indonesia atau laga derbi tergila mengingat home base kedua tim ini relatif berdekatan.

Namun, media Copa90 justru lebih memberikan sorotan tajam terhadap eksistensi kedua suporter yang dianggap lebih menjual.

Menurut apa yang dijelaskan dalam video tersebut, kekerasan antar suporter dalam setiap laga Persib kontra Persija lebih menonjol dibanding pertandingannya.

Dalam video singkat tersebut, beberapa partai lain yang disebutkan, yakni Chula vs Tammasat di Thailand, Derby Shizuoka di Jepang, Derby Riyadh di Arab Saudi, dan lainnya

Berikut video yang dibuat 

*Berita ini telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul : Wow! Media Amerika Sebut El Clasico Persib Bandung Versus Persija Jakarta Sebagai Laga Paling Gila di Asia
 
 
 
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help