SuryaMalang/

Sportarema

Ratu BMX Asia dari Malang, Elga Kharisma Kaget Dapat Apresiasi dari Forkopimda dan KONI Kota Malang

Elga berharap dengan adanya kirab prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi atlet yang lain untuk bisa mengukir prestasi yang sama.

Ratu BMX Asia dari Malang, Elga Kharisma Kaget Dapat Apresiasi dari Forkopimda dan KONI Kota Malang
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Elga Kharisma Novanda, peraih medali emas cabor bersepeda SEA Games Malaysia 2017 asal Kota Malang saat upacara Haornas ke 34 di Stadion Gajayana, Kamis (28/9/2017). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Apresiasi luar biasa diberikan oleh Forkopimda dan KONI kota Malang membuat para atlet peraih medali emas Elga Kharisma Novanda tak menyangka. 

Peraih medali emas SEA Games 2017 dari cabor bersepada itu mengaku cukup terkejut dengan apresiasi yang diberikan oleh Forkopimda dan KONI Kota Malang.

Namun, ia mengaku senang dengan apa yang diberikan oleh KONI dan Forkopimda kota Malang.

"Awalnya saya kaget sekali sampai dibuatkan acara seperti ini. Tentu ini luar biasa sekali bagi kami para atlet. Kami sangat berterima kasih atas apa yang sudah disiapkan oleh kota Malang untuk kami," ucapnya Kamis (28/9/2017).

Disisi lain, Elga berharap dengan adanya kirab prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi atlet yang lain untuk bisa mengukir prestasi yang sama.

Sehingga, kota Malang tetap bisa memberikan sumbangsih prestasi untuk Indonesia.

Lebih lanjut, ia juga mengaku bangga mampu mempersembahkan prestasi untuk Indonesia di kancah Internasional.

Apalagi dirinya juga membawa nama kota Malang dan berhasil mempersembahkan medali emas. Tentu hal itu menjadi prestasi tersendiri yang patut dibanggakan.

"Perasaan saya campur aduk saat berhasil mempersembahkan medali. Apalagi ini membawa nama Indonesia. Tentu rasanya senang dan lega karena latihan selama satu tahun akhirnya membuahkan hasil yang manis dan sesuai target," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help